Berita Wisata

6 Rekomendasi Tempat Wisata di Malaysia yang Cocok untuk Liburan 2022

Memuat…

Setidaknya ada enam tempat wisata di Malaysia yang cocok dijadikan sebagai tempat liburan akhir tahun. Salah satunya adalah Menara Petronas. Foto oleh ist DOC

JAKARTA – Setidaknya ada enam tempat wisata di Malaysia yang cocok dijadikan tempat liburan akhir tahun. Berlibur di Malaysia adalah salah satu pilihan terbaik.

Malaysia memiliki tempat wisata yang menawarkan berbagai keistimewaan menarik, baik dari segi sejarah, bentuk maupun konsep yang ditawarkan.

Baca juga : Bagaimana perilaku wisatawan di tempat wisata?

Dari laman blog.pergi.com, berikut sederet tempat wisata di Malaysia yang bisa dikunjungi saat musim liburan.

1. Menara Kembar Petronas

Menara Kembar Petronas adalah tempat wisata favorit bagi semua wisatawan yang berkunjung ke daratan Malaysia. Selain mengunjungi gedung-gedung tinggi, daya tarik wisata ini adalah bentuk jembatan menjulang tinggi yang menghubungkan kedua gedung tersebut.

Untuk mengunjungi wisata ini, pengunjung harus membeli tiket seharga 80 Ringgit Malaysia dan 33 Ringgit Malaysia untuk anak-anak. Dari atas menara, Anda bisa melihat pemandangan kota Kuala Lumpur yang menakjubkan.

2. Kuil Kek Lok Si

Kuil Kek Lok Si adalah sebuah bangunan megah yang dikatakan sebagai kuil Buddha terbesar di Asia Tenggara. Kuil ini memiliki bentuk bangunan yang sangat indah, karena terdapat perpaduan budaya Burma, Thailand, dan Cina.

Sebelum masuk wisata ini, pengunjung harus membayar tiket kurang lebih 2 ringgit Malaysia. Dengan membayar tiket, pengunjung dapat melihat 10.000 patung dari berbagai jenis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button