Berita Wisata

6 Rekomendasi Tempat Wisata Di Tangsel Yang Paling Populer

6 Rekomendasi Tempat Wisata Di Tangsel Yang Paling Populer

Ilustrasi tempat wisata di Tangsel yang lagi hits, Foto: Unsplash/Veronica Reverse Saat liburan memang sangat cocok dihabiskan mengunjungi tempat-tempat wisata menarik di sekitar Anda. Bagi Anda yang berada di kawasan Tangerang Selatan, berikut rekomendasi tempat wisata di Tangsel yang lebih populer dan menarik untuk dikunjungi. POTENSI DAN PELUANG INVESTASI DI KOTA TANGERANG SELATAN, Pidii, (2020:184), Kota Tangerang Selatan memiliki sejumlah destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Beragam destinasi wisata tersedia di Tangerang Selatan, mulai dari wisata alam, belanja, hingga wisata kota yang memiliki akses gratis untuk umum seperti taman. Untuk lebih jelasnya, lihat beberapa rekomendasi di bawah ini.

6 Rekomendasi Tempat Wisata Di Tangsel Yang Paling Populer

Ilustrasi tempat wisata Tangsel yang masih berjaya, Foto: Unsplash/Cemre Pacun

Itulah rekomendasi tempat wisata di Tangsel yang lebih populer dan menarik untuk dikunjungi.

1. Desa Konservasi RIMBUN

Anda bisa jalan-jalan bersama keluarga menikmati pemandangan alam yang indah di sini. Anda akan menemukan berbagai tanaman dan taman yang indah di desa konservasi RIMBUN.

Di sini Anda juga bisa menikmati makanan di meja outdoor yang terletak di hutan perkemahan. Tempatnya juga sangat nyaman seperti di pedesaan. Lokasinya di Jalan H. Jamat No.11, Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

2. Taman Wisata Pulau Situ Gintung

Taman Wisata Pulau Situ Gintung merupakan tempat wisata menarik di Tangerang Selatan yang meliputi taman rekreasi air, restoran, dan berkemah. Tak hanya itu, ada juga berbagai aktivitas kreatif yang bisa Anda lakukan.

Lokasinya yang berada di tepi danau akan menambah kesan menyenangkan liburan Anda. Lokasi tepatnya di Jalan Pisangan Raya No. 20, Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

3. BSD City Serpong Ocean Park

Tempat wisata bahari yang cocok untuk kunjungan keluarga ini juga sangat sukses di Sud Tangerang khususnya di BSD. Tempat ini merupakan pusat akuatik dengan banyak seluncuran dan kolam yang menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa.

Lokasi taman laut ini berada di kawasan CBD, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Tempat ini buka dari jam 11 pagi sampai jam 4 sore hari Senin sampai Kamis. Dan buka dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore dari hari Sabtu sampai Minggu.

Wisata hits and news ini berlokasi di Kompleks Alvita, Blok Q No. 14, Sawah Baru, Ciputat, Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Tempat ini merupakan kawasan alam dan pusat petualangan outdoor yang cocok untuk anak-anak. Ada juga beberapa permainan, workshop dan live music yang bisa Anda nikmati selama berlibur.

Siapa yang tidak tahu salah satu tempat paling populer di BSD? Taman Kota 1 BSD merupakan sebuah taman dengan pepohonan palem yang memiliki jogging track, alat olahraga dan taman bermain yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Buat kamu yang belum tahu tempat populer ini berada di mana, lokasinya ada di BSD City, Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Rekomendasi hits di Tangerang Selatan berikutnya adalah Broadway Alam Sutera. Broadway Alam Sutera adalah venue yang memiliki desain kontemporer dan estetika ala Broadway di negeri asing.

Di sini Anda bisa menemukan banyak tempat makan dan minum enak yang bisa Anda nikmati. Di sini kamu juga bisa foto-foto di setiap sudut tempat yang estetik dan instagramable. Lokasinya berada di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Tangsel yang lebih populer dan menarik untuk dikunjungi. Yuk, kunjungi salah satu rekomendasi di atas saat berlibur. Bisa bermanfaat!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button