Berita Wisata

6 rekomendasi wisata yang memukau wisatawan di Trawas

JURNALACEH.COM- Destinasi wisata trawas bisa menjadi destinasi wisata alternatif saat anda berada di mojokerto. Ada banyak daerah di Trawas yang memiliki potensi wisata yang luar biasa.

Tempat wisata trawas cocok bagi anda yang ingin menghirup udara segar alam, belajar sejarah dan bersenang-senang dengan permainan.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata di Trawas, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat akhir pekan. Mari kita lihat keseruannya!

Baca Juga : Tempat Wisata di Banjarnegara Terbaru 2023, Paling Banyak Dikunjungi dan Paling Keren

1. Air Terjun Watu Ondo
Curug ini merupakan trawas Mojokerto yang paling populer dikunjungi di kabupaten ini, lokasinya berada di Taman Hutan Raya Raden Soerojo.

Di tempat ini Anda akan melihat dua aliran air yang jatuh ke tanah, sehingga sekilas terlihat seperti air terjun kembar.

2. Poetoek Soeko
Tempat ini juga merupakan sirkuit terpopuler sepanjang masa di Trawas. Wisata ini bertempat di dataran tinggi, sehingga suasana yang anda rasakan disini sangat sejuk dan asri.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata Alam Populer di Pasuruan yang Seru dan Pasti Instagrammable

Tempat ini adalah taman bunga matahari seluas 7000 meter persegi. Lokasi Poetoek Soeko berada di Desa Sukosari, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

3. Air Terjun Dlundung
Pesona Air Terjun Dlundung menarik wisatawan untuk mengunjunginya yang terletak di kawasan Gunung Penanggungan. Jika Anda datang di pagi hari selama perjalanan, Anda akan menyaksikan indahnya kabut yang perlahan bergulir menuruni gunung.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button