Berita Wisata

6 Tempat Makan di Instagram, Cocok untuk Foto!

Tempat makan di Puncak Instagrammable, hanya foto Ilustrasi: Unsplash/Florencia Viadana Berlibur di Puncak bisa jadi pilihan yang menarik. Jangan lupa untuk mengunjungi Tempat Makan Puncak Instagramable yang akan dibagikan oleh Window on the World pada artikel berikut.

Puncak sendiri merupakan salah satu kawasan wisata pegunungan yang paling populer di kalangan penduduk setempat, seperti yang tertera di website bogorkab.go.id. Berada di Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur, tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan saat musim liburan.

Maka jangan heran jika banyak tempat wisata dan tempat makan di Puncak yang menarik dan wajib dikunjungi.

6 Tempat Makan di Instagram, Cocok untuk Foto!

Tempat makan Instagramable di Puncak, foto hanya ilustrasi: Unsplash/Ammar Andiko Yuk, intip tempat makan Instagramable di Puncak yang cocok untuk berfoto ria.

1. Roofpark Cafe & Restaurant Puncak

Tempat makan yang pertama adalah Roofpark Cafe & Restaurant Puncak. Di sini banyak spot estetik dan instagramable yang cocok untuk berfoto.

Menu yang disajikan juga bervariasi dengan rasa yang lezat. Jika Anda datang pada malam hari, akan ada lampu hias di lobi atap kafe yang menambah suasana indah.

Alamat : Istana KING FO, Jl Raya Puncak – Cianjur, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

2. Dapur dan ruang tamu Nicole

Ruang makan ini bernuansa putih dengan spot estetik di setiap sudutnya. Nicole’s Kitchen & Lounge menawarkan berbagai hidangan, dengan menu utamanya adalah makanan Barat. Tak ketinggalan, ada juga masakan khas Indonesia dengan cita rasa yang tak kalah nikmat.

Yang menarik, ada bangunan bergaya rumah kaca yang sering dijadikan spot foto.

Alamat : Kampoeng Brasco, Jl Raya Cipanas No.1, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Jika Anda mencari tempat makan dengan suasana alami namun tetap Instagramable, maka Club Huis bisa menjadi pilihan Anda.

Berikut area yang tersedia pedalaman dan di luar estetik dengan gaya rumah Belanda kuno. Bagian di luardipenuhi dengan tanaman hijau yang membuat suasana semakin segar dan segar.

Alamat: Jl. Taman Safari No.101. B, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

4. Kafe dan Dapur Mamifokobo

Tempat makan di Puncak yang instagramable selanjutnya adalah Mamifokobo Cafe & Kitchen. Tempatnya cukup nyaman dan Anda bisa menikmati berbagai hidangan lezat dengan harga terjangkau.

Pada malam hari, akan ada lampion warna-warni yang menambah estetika ruang makan ini.

Alamat : Jl Raya Puncak – Gadog No.26, Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

The Lake House adalah tempat makan yang populer di kalangan wisatawan karena menampilkan estetika yang unik. Di sini kamu bisa menikmati makanan dan minuman di tepi kolam renang dengan desain yang unik dan tentunya Instagramable. Suasananya sejuk karena dikelilingi oleh pepohonan yang rindang.

Alamat: Jl. Parc Safari n°101. C, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

6. Breeve Hills Resto & Café

Terakhir, Anda bisa mengunjungi Breeve Hills Resto & Cafe. Seperti namanya, Anda bisa menikmati pemandangan indah dari atas bukit saat berkunjung ke sini. Beragam spot foto Instagramable pun tersedia. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dengan rasa yang lezat.

Alamat : Jl Raya Puncak Gadog No.81, RT.01/RW.02, Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

Itu dia deretan tempat makan Instagrammable di Puncak yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke sana. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi kalian yang sedang mencari tempat makan di Puncak!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button