Berita Wisata

6 Tempat Makan Enak Di Jakarta Pusat yang Wajib Kamu Coba!

Tempat Makan Enak di Jakarta Pusat, Foto Sebagai Referensi Saja: Unsplash/You Jakarta, ibu kota Indonesia, menawarkan berbagai kuliner lezat yang wajib dicoba. Jika sedang berada di Jakarta, jangan lupa untuk mengunjungi restoran Jakarta Pusat yang enak untuk wisata kuliner.

Mengutip dari halaman statistik.jakarta.go.id, Jakarta Pusat merupakan salah satu dari enam wilayah administratif Provinsi DKI Jakarta. Selain sebagai jantung pemerintahan Indonesia, Jakarta Pusat juga memiliki beberapa tempat wisata hingga destinasi kuliner yang menarik untuk dikunjungi.

6 Tempat Makan Enak Di Jakarta Pusat yang Wajib Kamu Coba!

Tempat makan enak di Jakarta Pusat, Foto hanya referensi: Unsplash/Attallah Fadillah mustaqim

Berikut deretan tempat makan di Jakarta Pusat yang enak dan wajib dicoba.

Tempat makan yang pertama adalah Mie Ayam Gondangdia. Seperti namanya, restoran ini menyajikan menu mie ayam dengan berbagai pilihan topping. Jangan lupa untuk mencoba keripik pangsit lezat yang sangat cocok dengan mie ayam.

Alamat: Jl.RP. Soeroso No.36, RT.9/RW.5, Cikini, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Selain itu ada tempat makan yang menyajikan menu steak yaitu Joni Steak. Ada menu steak ayam dan daging yang disajikan dengan berbagai macam saus dan topping. Soal rasa tentu enak dan tidak perlu diragukan lagi.

Alamat: Jl.Samanhudi No.65, RT.8/RW.6, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710

3. Gado-gado Boplo Cikini

Siapa yang tidak tahu mishmash ini? Gado-gado legendaris ini memiliki cita rasa yang khas dan memiliki banyak peminat. Anda bisa menikmati sepiring gado-gado berisi aneka lalapan ditemani sambal kacang yang siap menggoyang lidah.

Alamat: Jl Cikini Raya No.111, RT.10/RW.4, Cikini, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330

Tempat makan enak di Jakarta Pusat selanjutnya adalah Garuda Restaurant. Tempat ini wajib dikunjungi jika ingin menikmati makanan khas Padang. Tersedia berbagai menu masakan khas Padang dengan cita rasa khas yang lezat.

Alamat: Jl.H.Agus Salim No.59, RT.3/RW.1, Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan makanan khas Indonesia, Anda bisa mengunjungi Lara Djonggrang. Di sini selain menawarkan berbagai menu masakan Indonesia yang lezat, interior bangunannya juga bertema tempo dulu yang membuat tempat ini semakin menarik untuk dikunjungi.

Alamat : Jl. Teuku Cik Ditiro No.4, RW.2, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

6. Nasi goreng keju kambing Kebon Sirih

Terakhir, ada tempat makan legendaris, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Seperti namanya, restoran ini menyajikan menu nasi goreng keju kambing dan ayam. Tak ketinggalan, Anda juga bisa mencicipi menu sate yang tak kalah enaknya.

Alamat: Jl.Kebon Sirih No.3, Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Ini enam rekomendasi tempat makan enak di Jakarta Pusat yang wajib kamu coba. Semoga artikel ini membantu kamu yang sedang mencari kuliner enak di Jakarta Pusat! (pertama)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button