Berita Wisata

6 Tempat Makan Instagrammable dan Asyik di Mal Kelapa Gading

Tempat makan Instagrammable di Mal Kelapa Gading. Foto: Unsplash/Michael Weidemann Jika Anda pergi ke kawasan Kelapa Gading di Jakarta Utara, ada banyak tempat makan di Instagram. Salah satunya di Mall Kelapa Gading. Tempat makan yang Instagramable dan asik di Mall Kelapa Gading Seperti dikutip dari website resmi mallkelapagading.com, mall ini berdiri sejak tahun 1990. Pada tahun 2007, pembangunan tahap 5 selesai. Saat ini Mal Kelapa Gading telah terintegrasi dengan La Piazza dan Gading Food City.

Tempat makan yang instagrammable dan asyik di Mal Kelapa Gading

Mal Kelapa Gading terbagi menjadi 4 bagian yaitu Mal Kelapa Gading 1, Mal Kelapa Gading 2, Mal Kelapa Gading 3, dan Mal Kelapa Gading 5. Berikut rekomendasi tempat makan di mal Kelapa Gading yang Instagrammable dan asyik.

1 Union, Mal Kelapa Gading 3

Restoran Union yang terletak di lantai dasar pusat perbelanjaan Kelapa Gading 3 ini memiliki tempat yang nyaman dan tertata rapi. Interiornya yang dibuat sangat hommy membuat Anda ingin mengabadikannya dalam sebuah foto di Instagram.

Mall Kelapa Gading 3 lantai dasar. Jalan Boulevard Raya Blok M No. 4 Kelapa Gading Timur RT.13/RW.18 RT.13, RW.18, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading

2 Mal Pan & Co Kelapa Gading 2

Tidak hanya tempatnya yang Instagrammable, makanan yang dijual di Pan & Co juga sangat menggemaskan. Tempat ini menjual berbagai dessert dengan plating cantik yang membuat Anda ingin berfoto sebelum menyantapnya.

Kelapa Gading Mall 2, Lantai 1. Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading

3 Food Sense Mal Kelapa Gading

Food court yang memiliki tempat asik untuk keluar dan indoor ini terletak di lantai 2 mall Kelapa Gading 1. Karena mengusung konsep food court, Anda bisa menemukan beragam makanan yang dijual di sana.

Mal Kelapa Gading 1 lt. 2, Jalan Boulevard Raya, RT.13/RW.18, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading

4 The Garden, Mal Kelapa Gading 5

Lalu ada tempat makan yang berkonsep taman asri yaitu The Garden di Mall Kelapa Gading 5. Dihiasi dengan bunga dan tanaman, pastinya membuat tempat ini sangat Instagrammable. Namun bagi Anda yang beragama Islam, tempat ini juga menjual makanan yang tidak halal, jadi berhati-hatilah sebelum memesannya.

Kelapa Gading Mall 5, Lantai Dasar, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading

5 Bisnis Sosial Kafe dan Toko Roti

Lalu ada kafe cantik Instagramable, Social Affair Coffee & Bakehouse. Di sini kamu bisa menikmati brunch cantik dengan menu plated meal yang tak kalah cantik lho. Selain itu, Anda juga bisa menikmati kopi yang nikmat.

Mal Kelapa Gading 3 Lantai Dasar Unit G14, Jl Raya Boulevard No.RT.13, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading

Terakhir, ada Boogie Doggie, pet cafe di Mal Kelapa Gading. Di sini kamu bisa mencicipi hidangan berbentuk anjing lucu. Anda juga dapat berinteraksi dengan anjing di kafe hewan peliharaan ini.

Mal Kelapa Gading Gading Walk C09, Jl.Raya Boulevard, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading

Nah, itulah rekomendasi tempat makan di Mal Kelapa Gading yang Instagrammable dan asyik. Kamu bisa mengunjungi beberapa tempat makan untuk menghabiskan akhir pekan sambil berfoto-foto super Instagrammable. (Fitri A)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button