Berita Wisata

6 tempat penyembuhan di Depok untuk beristirahat di akhir pekan

Tempat penyembuhan di depok untuk beristirahat di akhir pekan / Foto ini hanya untuk tujuan ilustrasi dan bukan tempat yang sebenarnya. Sumber: Unsplash/Aarón Blanco Tejedor Aktif lima atau enam hari dalam seminggu tentu saja melelahkan, jadi Anda juga harus memikirkan untuk menjaga diri agar tetap waras. Yuk, temukan 6 tempat penyembuhan di Depok untuk beristirahat di akhir pekan melalui artikel kali ini.

Kota Penyembuhan diri yang sempurna; Damai dan Bahagia di Hati, Made Suwenten, Indra Dewanto (2019:7), untuk mengelola emosi dan menghindari stres, terkadang Anda harus menyembuhkan diri sendiri. Nah, kita bisa melakukan self-healing dengan mengunjungi tempat-tempat wisata.

Tempat penyembuhan di Depok untuk beristirahat di akhir pekan

Tempat penyembuhan di depok untuk beristirahat di akhir pekan / Foto ini hanya untuk tujuan ilustrasi dan bukan tempat yang sebenarnya. Sumber: Unsplash/Sebastian Unrau Inilah 6 tempat refreshing di Depok saat akhir pekan, cocok untuk kamu yang ingin berwisata sambil memulihkan tenaga setelah seminggu penuh beraktivitas:

1. Taman Wisata Godong Ijo

Taman wisata Godog Ijo dapat dijadikan sebagai tempat peremajaan karena memiliki hutan wisata yang asri serta tempat pemancingan yang cukup luas. Di sini Anda juga bisa melihat berbagai binatang. Selain penyembuhan, Anda bisa mendapatkan banyak pendidikan di sini.

2. Taman Hutan Raya Mas de Pancoran

Tempat yang disebut juga Cagar Alam Depok ini merupakan salah satu taman hutan tertua di Indonesia lho. Ada banyak jenis tanaman yang hidup di tempat ini, jadi jika Anda datang ke sini, Anda bisa merasakan suasana yang asri dan menyegarkan.

3. Taman Rekreasi Wiladatika

Menyembuhkan dengan piknik di taman juga bisa menjadi pilihan untuk beristirahat dari penat. Taman Rekreasi Wiladatika memiliki taman bunga yang indah dan air mancur yang asyik untuk dilihat, apalagi jika Anda sedang piknik bersama orang tersayang.

4. Taman Balai Kota Depok

Taman yang merupakan alun-alun Kota Depok ini dibangun dengan sangat apik, dengan tanaman warna-warni. Selain bisa menyegarkan mata saat jalan-jalan, kamu juga bisa mencari spot foto di sini. Tempatnya bersih dan rapi.

Jalan-jalan santai atau bersepeda di tepi danau yang luas tentu akan membuat hati Anda tenteram. Setu Bojongsari menampilkan pemandangan danau yang indah dan tanaman hijau yang indah di sekitarnya.

Jika Anda seorang penyayang binatang, Anda harus datang ke sini untuk mengisi ulang baterai Anda. Tempat wisata dengan konsep peternakan ini memiliki fauna yang bervariasi dan lingkungan hijau yang asri. Tempat wisata edukasi untuk anak ini juga menjadi tempat yang tepat untuk mengajak anak bermain dan belajar.

Inilah 6 tempat penyembuhan di Depok untuk beristirahat di akhir pekan. Pada hari libur Anda, pastikan untuk datang ke tempat-tempat yang akan mengisi ulang baterai Anda. Selamat berwisata!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button