Berita Wisata

6 Tempat Wisata di Jakarta Utara Selain Mall untuk Kencan

Ilustrasi tempat wisata di Jakarta Utara selain mall untuk kencan. Foto: Unsplash/deni febriliyan Pergi ke mal bersama pasangan memang menyenangkan, namun sesekali Anda harus mengganti suasana dan mengunjungi tempat wisata menarik lainnya. Yuk, simak 6 Tempat Wisata di Jakarta Utara Selain Mall untuk Kencan lewat artikel kali ini. statistik.jakarta.go.id, karena letaknya yang dekat dengan lautan, suhu di Jakarta Utara lebih tinggi dibandingkan wilayah Jakarta lainnya. Meski begitu, ada banyak tempat wisata di Jakarta Utara yang menyenangkan terlepas dari suhunya.

Tempat wisata di Jakarta Utara selain mall untuk kencan

Ilustrasi tempat wisata di Jakarta Utara selain mall untuk kencan. Foto: Unsplash/Severinus Dewantara

Berikut 6 tempat wisata di Jakarta Utara di luar mall untuk kencan, cocok untuk kamu dan pasangan yang penat kencan ke mall:

1. Taman Wisata Alam Mangrove

Sesekali Anda mendambakan pemandangan alam terbuka yang dihadirkan oleh taman ini. Tempat yang masuk dalam Kawasan Hutan Angke Kapuk ini dibangun untuk wisata alam sekaligus melestarikan fungsi mangrove sebagai sistem penyangga kehidupan.

Di taman wisata ini Anda bisa melihat berbagai satwa yang dilindungi, berbagai jenis mangrove dan tumbuhan cantik lainnya. Suasana asri tempat ini akan membuat Anda dan pasangan dapat berjalan-jalan dengan nyaman.

Sejak kecil, mungkin Anda sudah sering datang ke Dufan untuk melakukan berbagai wahana. Namun, pernahkah Anda ke sini bersama pasangan? Jika tidak, datanglah bersama kekasih Anda dan lakukan semua wahana yang mendebarkan.

Selain Dufan, tempat pertemuan menarik lainnya adalah Seaworld. Selain bisa melihat berbagai biota laut, kamu dan pasangan juga bisa menemukan spot-spot yang Instagrammable untuk berfoto. Salah satunya adalah akuarium ubur-ubur cantik yang terekam dalam foto.

Masih berlokasi di Ancol, Pasar Seni adalah tujuan yang tepat jika Anda dan pasangan menyukai seni. Sebagai wadah bagi para seniman berbakat, Pasar Seni memiliki ratusan kios yang menampung para seniman patung, seni lukis, keramik, dan lainnya.

Tidak punya waktu untuk pergi ke pantai di luar kota? Jadi PIK adalah salah satu jawabannya. Memang tidak akan terlihat hamparan pasir yang bagus, namun di Pantai Maju banyak kuliner yang bisa Anda jelajahi bersama pasangan.

Menjelang malam, suasana di Pantai Maju akan semakin romantis. Anda bisa menikmati makan malam yang lezat sambil menikmati sejuknya angin dan indahnya suasana lautan.

6. Hutan Kota Penjaringan

Tempat ini merupakan taman yang sangat asri, sehingga cocok untuk berolahraga atau duduk santai bersama pasangan. Di tempat ini juga terdapat taman labirin yang indah dan menarik untuk dijelajahi. Tentu saja, Anda juga bisa mendapatkan foto yang bagus di sini.

Inilah 6 tempat wisata di Jakarta Utara selain pusat perbelanjaan untuk nongkrong bersama pasangan. Mengubah suasana tempat pertemuan juga penting untuk kehangatan hubungan Anda dengan pasangan, lho. Jadi teruslah mencari tempat-tempat menarik untuk dikunjungi bersama, ya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button