Berita Wisata

6 tempat wisata di Korea Selatan saat musim panas yang baik

Tempat Wisata Korea Selatan di Musim Panas, Foto: Unsplash Berencana liburan ke Korea Selatan musim panas ini? Jangan lewatkan tempat wisata di Korea Selatan saat musim panas yang terkenal bagus dan indah. Karena disini terdapat banyak wisata yang wajib anda kunjungi.

Musim panas di Korea Selatan biasanya berlangsung dari Juni hingga Agustus. Biasanya akan banyak wisatawan yang menghabiskan liburannya disini, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Karena musim panas ini merupakan peralihan dari musim dingin ke panas.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Korea Selatan saat musim panas yang terkenal indah, jadi sebaiknya Anda memasukkannya ke dalam daftar liburan Anda. Tempat wisata apa yang Anda minati? Inilah tempat wisata di Korea Selatan saat musim panas yang bagus untuk dikunjungi.

Tempat wisata di Korea Selatan saat musim panas

Tempat wisata di Korea Selatan saat musim panas, Foto: Unsplash.

Dikutip dari laman visitkorea.or.id, berikut tempat wisata di Korea Selatan yang wajib kamu kunjungi:

Purple Island merupakan tempat wisata di Korea Selatan yang terkenal dengan keindahan musim panasnya. Tempat ini terdiri dari ribuan tanaman lavender berwarna ungu yang membuatnya terlihat seperti hamparan pasir. Di sini semuanya juga serba ungu.

Cuaca panas yang paling cocok adalah bermain di pantai. Di sini Anda bisa bermain air sambil berjemur. Pantai ini juga memiliki pemandangan yang indah dengan latar belakang Taman Nasional Seoraksan.

3. Taman Ketenangan Pagi

Morning Calm Garden dikenal sebagai taman botani yang menyampaikan keindahan asli Korea melalui alam. Taman hiburan yang unik, termasuk Hutan Gable yang rimbun, memberikan peluang bagus untuk jalan-jalan santai.

Kalau kamu sering nonton drama Korea, pasti tahu Pulau Jeju kan? Lokasi ini sering muncul di drama yang sedang kamu tonton. Cara terbaik menuju Pulau Jeju adalah Rute 12 yang mengelilingi pulau.

Busan dapat dicapai dalam 2 jam 30 menit dari Seoul, kota ini menawarkan berbagai wisata musim panas yang menarik, hidangan laut yang segar, dan pemandangan pantai terbaik. Kota ini tentunya sangat terkenal dan familiar di telinga Anda.

6. Taman Nasional Seoraksan

Taman ini terkenal dengan keindahannya karena memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Taman ini memiliki pegunungan, danau, air terjun, sungai, dan bermil-mil jalur pendakian untuk dijelajahi.

Inilah rekomendasi wisata Korea Selatan saat musim panas yang perlu kamu ketahui. Persiapkan perbekalan Anda sebelum Anda pergi dengan baik. Selamat berlibur.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button