Berita Wisata

6 wisata murah ke Pangalengan, kawasan yang asik untuk mengisi ulang tenaga, anda bisa melihat sunset di Sky Garden

TRIBUNJABAR.ID- Pangalengan, daerah yang terkenal dengan wisatanya dengan panorama pegunungan, danau, dengan nuansa perkebunan yang asri, memiliki pemandangan alam yang indah.

Begitu pula dengan berbagai tempat wisata alam yang menarik untuk selfie, selain harga tempat wisata di Pangalengan yang murah, tempat wisata di Pangalengan ini menyediakan udara segar untuk mengisi ulang tenaga.

Berikut 5 wisata murah di Pangalengan:

1. Wayang Windu

Wayang Windu terletak di daerah Pangalengan, berada di ketinggian diatas 2500 mdpl, kawasan hijau ini memiliki hamparan perkebunan teh yang sangat luas.

Kawasan di sini juga memiliki jembatan kayu di atas kebun teh, sehingga pengunjung bisa berswafoto dan menikmati hamparan kebun teh.

Begitu pula Wayang Windu menjadikan area untuk melihat matahari atau sunset, karena pada sore hari tempat ini tidak kalah indahnya untuk menikmati sunset.

Bagi yang ingin mengunjungi Wayang Windu dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang.

Wayang Windu buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 18:15 WIB.

Lokasi wayang windu berada di Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

2. Desa Singkur

Di kawasan tersebut terdapat pohon pinus dan sungai kecil yang mengalir cukup deras, kawasan berpemandangan indah ini merupakan kawasan alam yang sejuk.

Apalagi pengunjung bisa makan sambil mengagumi keindahan alam hingga suara gemercik air yang hening.

Kawasan di sini menawarkan wahana rekreasi alam yang dilengkapi dengan kegiatan outdoor, seperti camping rafting, outbond, paintball, off-road.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button