Berita Wisata

7 Destinasi Wisata Selebriti Dunia yang Glamor

Jakarta, CNNIndonesia

Memasuki akhir tahun, waktu liburan panjang telah tiba. Pilih tempat hari libur mungkin itu bisa membuat anda bingung. Anda tentu ingin berlibur di suatu destinasi bulat lebih baik.

Jika Anda berkantong tebal, Anda mungkin ingin mencicipi liburan mewah seperti seorang selebriti. Tinggal di vila mewah, akomodasi eksklusif, pulau pribadi dengan air jernih dan sampanye di tepi kolam renang.

Liburan impian seperti ini bukan khayalan. Anda bisa sangat menikmatinya sambil membebaskan diri sejenak dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari yang membuat Anda lelah.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Anda bisa menikmati pemandangan laut dan pasir yang luar biasa bersih, deburan ombak, masakan yang lezat dan eksotis saat berlibur di tempat-tempat tersebut.

Berikut beberapa destinasi wisata glamor ala seleb yang bisa Anda kunjungi jelang musim liburan.

1.Laglio, Italia

Italia tidak hanya terkenal dengan pasta dan pizza. Saat mengunjungi negara ini, singgahlah di Laglio yang berada di dekat pantai barat Danau Como. Laglio terkenal dengan pemandangannya yang menawan dan tenang.

Saking indahnya, aktor George Clooney bahkan membeli vila di sini untuk menghabiskan liburannya.

Laglio menawarkan pemandangan pegunungan kapur yang indah dan vila-vila berwarna pastel. Anda juga dapat mengunjungi San Bartolomeo dan San Girolamo yang merupakan gereja-gereja indah yang patut untuk dilihat.

Tak hanya itu, kawasan ini juga terkenal karena keberadaan lubang beruang. Bear’s Hole adalah gua karst tempat danau bawah tanah sedalam ratusan meter. Itu juga merupakan rumah bagi spesies beruang yang berasal dari periode Kuarter.

Tak hanya tempatnya, makanan di sini pun tak kalah enak. Pilihan pasta, ikan, dan daging yang lezat ditawarkan di Laglio.

2. Capri, Italia

Juga di Italia, Capri adalah sebuah pulau yang terletak di Semenanjung Sorrentine. Pulau ini memiliki lanskap terjal, butik berkelas, dan hotel glamor.

Setiap tahun, pulau ini menyelenggarakan festival film seni di mana sutradara dapat memutar film yang belum diputar di bioskop. Kemudian Anda dapat melihatnya dan mungkin bertemu dengan salah satu sutradara favorit Anda! Ada banyak hal yang bida dilakukan di pulau mewah ini.

Di kota, Anda juga bisa menjelajahi kafe atau bersantap di restoran gourmet. Salah satu situs paling terkenal di sini adalah Blue Grotto, sebuah gua gelap di mana laut bersinar biru saat sinar matahari mengalir melalui gua bawah tanah.

3.Madeira, Portugal





Pemandangan indah di area Porto Moniz, kolam alami di pulau Madeira, PortugalPerjalanan glamor ke Madeira, Portugal. (Foto: Istockphoto/ Cristian Mircea Balate)

Madeira juga bisa disebut “Mutiara Atlantik” dari Portugal. Suasana kosmopolitan dan kehijauan yang mempesona menjadikan pulau ini surga bagi banyak pelancong dari seluruh dunia.

Madeira terkenal dengan kebun raya, tanah vulkanis, dan pemandangan pantainya yang menakjubkan. Tidak salah jika Madeira disebut sebagai tempat wisata yang cocok untuk keluarga kerajaan.

Anda akan terkagum-kagum dengan tebing-tebing hijau yang tinggi dan kota-kota anggun yang penuh pesona dan keanggunan. Dan jika Anda mencari kemewahan, Anda datang ke tempat yang tepat.

4 Pilihan Destinasi Wisata Glamor Lainnya

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button