Berita Wisata

7 Destinasi Wisata Terbaik di Kanada, Nomor 4 Pas untuk Dikunjungi Pasangan! : Perjalanan okezone

KANADA terkenal dengan hutan belantara yang luas berisi hewan liar. Kemudian keragaman suku dan budaya. Berbagai kuliner juga dapat dengan mudah ditemukan di kota-kota di seluruh negeri.

Wisatawan mungkin perlu memiliki banyak waktu untuk mengunjungi beberapa tujuan utamanya, seperti menjelajahi garis pantai Vancouver yang melengkung dengan kano sambil mengagumi cakrawala kota.

Tak hanya itu, ada beberapa tempat wisata lain yang wajib dicoba saat berkunjung ke Kanada.

Nah, tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat tempat-tempat terbaik untuk berlibur seperti yang telah disebutkan oleh planet sendirian.

1. Pulau Vancouver

Sebuah pulau yang cocok untuk Anda pecinta alam, termasuk ketika Anda datang ke British Columbia, ibu kotanya penuh pesona bahkan selama perjalanan menuju pulau yang penuh dengan keajaiban alam untuk dijelajahi. Selanjutnya, pergilah ke Cagar Alam Taman Nasional Lingkar Pasifik untuk mengalami beberapa pemandangan alam terbaik Kanada.

Menggambar

2. Pulau Baffin

Lanskap dan kekasaran Pulau Baffin adalah rumah bagi pegunungan yang terkikis awan dan sepertiga dari populasi manusia Nunavut.

Ini adalah pulau terbesar di Kanada (kelima di dunia), serta tempat yang ideal untuk safari Arktik. Pulau ini juga merupakan pusat seni Inuit, bengkel ukir, ukiran, dan tenun berkualitas.

3. Festival Jazz Montreal

Pelancong pencinta musik, sangat layak untuk mengunjungi kota terbesar kedua di Kanada dan jantung budaya ini, Montreal. Anda dapat menyaksikan musisi yang dipengaruhi jazz terbaik di dunia. Ada lebih dari 500 pertunjukan, bahkan acara ini gratis.

4. Quebec Tua

Bepergian ke Kanada dengan pasangan Anda seperti suatu keharusan untuk datang ke ibu kota Quebec yang berusia lebih dari 400 tahun, dinding batu kuno, katedral yang berkilauan, kafe lokal yang dipenuhi dengan musik jazz meningkatkan suasana romansa yang setara dengan kota Eropa mana pun. Plus, sambil menikmati latte dan kue-kue bersama pasangan.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

5.Toronto

Kaya akan budaya Kanada, Toronto akan memukau Anda dengan keragaman budayanya. Di Ontario, kota paling trendi, sepatu desainer Bloor-Yorkville dilengkapi dengan tato Queen West, hoki mania menambahkan megalopolis.

Rasa yang menarik, lihat Edgewalk, di mana Anda berjalan di sekitar menara sambil menikmati pemandangan kota yang menakjubkan.

6. Air Terjun Niagara

Air Terjun Niagara mungkin relatif cepat berlalu, tetapi karena kumpulan air besar ini melengkung di atas tebing seperti air kaca, menderu ke dalam kehampaan di bawah, seolah-olah Anda sedang berlayar ke arahnya dalam kabut. Air terjun tersebut tidak pernah gagal memukau para pengunjung yang datang.

Menggambar

Menariknya, cobalah melewati air terjun dalam petualangan roda dua di sepanjang Rute Lingkar Niagara Raya, atau lakukan perjalanan dengan Wildplay Zipline ke Air Terjun Niagara.

7. Teluk Fundy

Fundy menghasilkan beberapa gelombang paling ekstrem di dunia, mencapai 16 m (56 kaki), atau setinggi bangunan lima lantai. Tak heran, teluk ini menjadi rumah bagi paus, seperti paus bungkuk, paus biru, dan paus sikat Atlantik Utara yang terancam punah. Anda dapat menonton ikan paus yang merupakan suatu keharusan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button