Berita Wisata

7 Hotel Medan untuk Solo Traveler, Ada yang Rp 80.000!

Jakarta, CNBC Indonesia – Medan adalah salah satu kota terbaik di Indonesia untuk dijelajahi sendiri bagi para solo traveler. Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, Medan memiliki banyak hal menarik, mulai dari tempat wisata alam, wisata sejarah hingga kuliner dengan cita rasa yang khas.

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir akan tempat menginap karena kota Medan juga memiliki banyak hotel yang siap memanjakan waktu istirahat Anda. Masalah biaya juga tidak perlu Anda khawatirkan, berikut beberapa rekomendasi hotel Medan dengan harga umum namun kualitas bintang lima.

1. My Studio Hotel Bandara Kualanamu

Ditawarkan mulai dari Rp 86.000, My Studio Hotel menawarkan fasilitas yang sangat lengkap. Selain kasur dan kipas angin, hotel ini menawarkan brankas, rak pakaian, air minum, dan perlengkapan mandi gratis.

Hotel ini juga menawarkan layanan pembersihan kamar untuk tamu yang bermalam. Jika Anda malas mencuci pakaian kotor setelah bepergian, silakan hubungi layanan tersebut cucian dari hotel. Tersedia juga layanan antar jemput bagi yang datang dari Bandara Kualanamu.

2. Pondok Tsabita Syari’ah

Jika Anda turun dari Stasiun Medan dan mencari penginapan, Pondok Tsabita Syari’ah adalah hotel terdekat yang direkomendasikan. Jaraknya hanya sekitar 6 km dari stasiun kereta api, juga sekitar 1,22 km dari Pegadaian UPC Marindal.

Harga untuk satu kamar adalah Rp 88.000. Mulai sekarang untuk perlengkapan standar kasur, wifi gratis, lemari, cermin dan televisi. Di sekitar hotel terdapat supermarket dan ATM. Anda hanya perlu memesan angkot atau ojek dan berkendara sejauh 4 km jika ingin ke pusat kota.

3. Wisma Kamojo Baru

Jika Anda menginginkan kamar yang nyaman di kisaran harga Rp 100.000, New Kamojo Guest House adalah pilihan yang tepat. Keunggulan New Kamojo terletak pada kedekatannya dengan Politeknik Medan dan Universitas Sumatera Utara. Bagi Anda yang banyak berurusan dengan kampus disarankan tetaplah disini.

Selain kasur, juga disediakan AC, televisi digital, cermin besar, gantungan baju, meja, wifi dan petunjuk arah sholat.

4. Penginapan Krisna

Krisna Hostel merupakan akomodasi yang terletak di Percut Sei Tuan, Medan. Tempat ini adalah hostel yang sangat disarankan untuk backpacker dengan anggaran minimal. Dengan modal Rp 100.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas yang lumayan seperti wifi dan AC.

Krisna Hostel cocok untuk penyandang cacat, di mana kursi roda disediakan oleh hotel. Tersedia juga layanan antar jemput bandara bagi Anda yang tidak ingin mencari taksi atau ojek online untuk menuju hotel.

5. Penginapan Paddington

Paddington Homestay memiliki biaya menginap sekitar Rp 109.000 dengan berbagai fasilitas seperti Wifi, AC, dan meja. Apakah Anda ingin dijemput oleh hotel ketika Anda tiba di bandara.

6. Hotel dan Spa yang glamor

Kisaran harga menginap di Glamour Hotel and Spa adalah Rp 120.000. AC juga tersedia mandi air panas untuk melawan rasa malas mandi pagi. Bagi Anda yang ingin bekerja atau mengerjakan tugas kuliah, Wi-Fi cepat dan gratis tersedia di hotel.

Jangan salah, hanya dengan Rp 120.000 kamu sudah memiliki sauna dan kolam renang umum untuk menyegarkan pikiran.

7. Odua Golden Mansur

Biaya Odua Golden Mansur hanya Rp 232.000 per malam. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah mendapatkan keuntungan berupa kasur, TV layar datar, meja, mandiserbet dan saputangan toilet. Ada fasilitas fotokopi serta layanan kebersihan harian dan lpakaian kering dengan biaya tambahan.

Nah, untuk memesan hotel di atas atau puluhan ribu hotel lainnya dari berbagai kota di Indonesia yang sesuai dengan dompet dan kebutuhan Anda, Anda bisa menemukannya di aplikasi Traveloka. Mulai dari hotel di Palembang, Jakarta, Surabaya, Aceh dan masih banyak lagi.

Selain hotel, Anda juga bisa menemukan jenis akomodasi lainnya seperti apartemen, resort, glamping dan lainnya pada menu vacation stay. Buka situs web atau aplikasi Traveloka, dapatkan harga promosi selama periode tersebut kampanye Traveloka Travel Fair 11.11! Periksa setiap hari untuk mengklaim kode kupon.

artikel berikutnya

Vivobook 13 Slate OLED (T3300), laptop modern plus tablet

(lanjutan/lanjutan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button