Berita Wisata

7 hotel murah di kuta bali lengkap dengan kolam renangnya

Bali memang pulau yang paling populer untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, teman atau pasangan. Pilihan destinasi wisata yang beragam inilah yang menjadikan Bali sebagai pulau yang harus Anda kunjungi. Mulai dari wisata kuliner, wisata alam hingga wisata budaya bisa anda temukan di Bali.

Jika Anda terganggu oleh anggaran Kalau pas-pasan, masih bisa liburan ke Bali, lho! Untuk itu, cari penginapan dengan harga terjangkau, berikut pilihan hotel murah di Kuta Bali yang dilengkapi dengan kolam renang.

1.Pop Hotel Kuta

7 hotel murah di kuta bali lengkap dengan kolam renangnyaPop Hotel Kuta (instagram.com/pophotelkutabeach)

Rekomendasi hotel murah di Kuta yang pertama adalah Pop Hotel Kuta. Hotel ini mengusung konsep modern berwarna yang hanya berjarak 1,5 km dari pantai Kuta.

Kamar ramah yang ditawarkan memiliki akses Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan kamar mandi dalam. Ada juga fasilitas lain seperti kolam renang di luar dengan kursi santai di tepi kolam renang.

Lokasi: Kubu, Jalan Benesari, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Harga: Dari Rp 235.000.

2. Hotel Zia Bali

7 hotel murah di kuta bali lengkap dengan kolam renangnyaZia Bali Hotel (instagram.com/ziakutahotel)

Jika anda berada di kuta dan ingin menginap di hotel dengan fasilitas lengkap tapi dengan anggaran minimal, Hotel Zia Bali adalah jawabannya. Selain menawarkan fasilitas yang lengkap, Zia Bali Hotel juga terletak di lokasi yang strategis dan dekat dengan beberapa destinasi wisata.

Kamar-kamar yang ditawarkan di sini luas dan nyaman dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, dan area tempat duduk. Ada juga fasilitas seperti kolam renang atap yang bisa Anda nikmati di sana.

Lokasi: Jalan Ciung Wanara 17, Br.Tegal, Kuta, Kecamatan Kuta, Bali.

Harga: Dari Rp 275.000.

3. Sulis Beach Hotel & Spa

7 hotel murah di kuta bali lengkap dengan kolam renangnyaSulis Beach Hotel (instagram.com/sulisbeachhotelandspa)

Selain itu, ada hotel bintang 3 bernama Sulis Beach Hotel & Spa. Hotel santai ini terletak dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai.

Kamar ramah yang ditawarkan memiliki balkon atau teras serta area lounge dengan sofa empuk. Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan kulkas. Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati antara lain kolam renang, taman bermain, dan spa dengan layanan pijat.

Lokasi: Jalan Wana Segara, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Harga: Dari Rp 400.000.

4. Hotel Tijili Seminyak

7 hotel murah di kuta bali lengkap dengan kolam renangnyaHotel Tijili Seminyak (instagram.com/tijilihotel.seminyak)

Kapan lagi menginap di hotel bintang 4 dengan harga terjangkau, tapi di Hotel Tijili Seminyak Anda akan mendapatkan itu semua. Hotel berkonsep modern dan kontemporer ini terletak dekat dengan Pantai Seminyak dan Pantai Legian.

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Kamar-kamar yang ditawarkan menawarkan pemandangan cola atau kolam renang dan dilengkapi dengan dekorasi warna-warni, TV kabel, minibar, dan meja kayu fosil. Ada kolam renang di luar dikelilingi oleh kebun anggur yang dapat Anda nikmati.

Lokasi: Jalan Drupadi Nomor 9, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Harga: Dari Rp 620.000.

Baca Juga: 12 Pilihan Hotel Keluarga di Bali dengan Kamar Keluarga

5. Hotel Mode Rivavi

7 hotel murah di kuta bali lengkap dengan kolam renangnyaRivavi Fashion Hotel (instagram.com/therivavihotel)

Sedangkan untuk kawasan Legian ada Rivavi Fashion Hotel yang juga menawarkan harga terjangkau dengan fasilitas yang lengkap. Lokasinya yang strategis juga membuat Rivavi Fashion Hotel populer di kalangan wisatawan.

Rivavi Fashion Hotel menawarkan beberapa tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari tipe deluxe, superior dan suite. Fasilitas yang tersedia untuk tamu meliputi restoran/bar, perawatan spa, gym, dan kolam renang.

Lokasi: Jalan Melasti Nomor 1, Legian Kelod, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Harga: Dari Rp 320.000.

6. Bedrock Hotel Kuta Bali

7 hotel murah di kuta bali lengkap dengan kolam renangnyaBedrock Hotel Kuta (instagram.com/bedrockhotel)

Rekomendasi berikutnya adalah Bedrock Hotel Kuta Bali. Hotel bintang 4 ini merupakan hotel santai yang terletak di Jalan Wana Segara, Kuta, Bali.

Kamar-kamar yang ditawarkan memiliki suasana yang hangat dan dilengkapi dengan lantai kayu, Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan minibar. Anda juga dapat bersantai di kursi geladak atau di kolam renang. di luar itu disini.

Lokasi: Jalan Wana Segara Nomor 21, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Harga: Dari Rp 360.000.

7. PrimeBiz Hotel Kuta

7 hotel murah di kuta bali lengkap dengan kolam renangnyaPrimeBiz Hotel Kuta (instagram.com/primebizkuta)

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi hotel murah ramah keluarga di Kuta, PrimeBiz Hotel Kuta adalah jawabannya. Hotel ini terletak di kawasan yang ramai dan dekat dengan pertokoan dan restoran, menawarkan kamar-kamar lengkap dengan harga terjangkau.

PrimeBiz Hotel Kuta menawarkan kamar-kamar modern dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, fasilitas membuat teh/kopi, kulkas mini, dan brankas. Tidak hanya itu, di sini Anda bisa berenang di kolam renang atap sambil menikmati pemandangan sekitar yang luar biasa.

Lokasi: Jalan Raya Kuta Nomor 66, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Harga: Dari Rp 297.000.

Di deretan hotel murah di Kuta Bali, ada yang menarik perhatian? Semua hotel di atas pasti memiliki fasilitas kolam renang dengan pelayanan terbaik, jangan takut kecewa!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel Dekat Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana Bali

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button