Berita Wisata

7 hotel yang direkomendasikan di Nias, beberapa menghadap ke pantai

Nias adalah salah satu tujuan wisata terindah di Sumatera Utara. Gugusan pulau di barat laut Sumatera ini memiliki pantai yang indah dan alam yang menakjubkan.

Suasananya tidak kalah dengan Bali atau Lombok. Nias menjadi tujuan wisata favorit bagi mereka yang ingin menikmati pantai yang indah dan menenangkan.

Tak hanya wisatawan lokal yang gemar menghabiskan liburannya, Nias juga menjadi pilihan wisatawan mancanegara yang kerap mencari pantai dengan ombak terbaik.

Bagi yang ingin berlibur ke Nias, jangan takut. Sudah ada beberapa hotel dengan fasilitas yang memadai. Berikut beberapa rekomendasi hotel Nias untuk Anda.

1. Mega National Sea View Hotel

7 hotel yang direkomendasikan di Nias, beberapa menghadap ke pantaiHotel Mega Nasional. (Perjalanan)

Hotel megah ini berhadapan langsung dengan Pantai Gunungsitoli. Ini adalah salah satu hotel yang paling direkomendasikan. Banyak wisatawan memilih hotel ini.

Hotel Mega Nasional memiliki fasilitas yang lengkap. Bahkan hotel ini dilengkapi dengan kolam renang outdoor dan teras yang langsung menghadap ke pantai.

2. Kaliki Hotel

7 hotel yang direkomendasikan di Nias, beberapa menghadap ke pantaiKaliki Hotel. (perjalanan oke)

Tidak hanya hotel Mega Nasional Seaview yang harus Anda coba menginap selama berlibur di Nias.

Hotel Kaliki juga sangat direkomendasikan karena bangunannya menghadap Pantai Gunungsitoli. Hotel ini juga memiliki pantai pribadi dan teras.

Baca Juga: 8 Satwa Langka di Taman Nasional Gunung Leuser

3. Hostel Anjing Asin

7 hotel yang direkomendasikan di Nias, beberapa menghadap ke pantaiHostel Anjing Asin. (Perjalanan)

Ingin hotel yang memiliki fasilitas hiburan lengkap di Nias? Gak perlu bingung karena ada Salty Dog Hostel.

Ini adalah salah satu hotel favorit wisatawan lokal dan mancanegara. Hotel ini langsung menghadap ke Pantai Telukdalem.

Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang sedang berlibur di pantai Telukdalem. Selain itu, Salty Dog Hostel juga memiliki bar dan teras. Berbagai fasilitas akomodasi juga dilengkapi dengan baik, termasuk dapur bersama, restoran, lounge bersama, dan Wi-Fi gratis.

Dan kabar yang paling menggembirakan dari hotel terbaik ini adalah harga per malam menginap di hotel ini hanya mulai dari Rp 70.000 saja. Sangat terjangkau bukan?

4. Pondok Jamburae

7 hotel yang direkomendasikan di Nias, beberapa menghadap ke pantaiPondok Jamburae. (www.tripadvisor.co.id)

Bagi Anda yang ingin liburan pantai di Lagundri, Jamburae Lodge menjadi salah satu rekomendasi hotel yang bisa Anda coba pilih.

Hotel ini menawarkan akomodasi yang lengkap dengan akses ke taman. Di sini Anda dapat menikmati sarapan à la carte setiap pagi. Selain itu, homestay ini juga menawarkan fasilitas barbeque.

5. Chalet Dolin

7 hotel yang direkomendasikan di Nias, beberapa menghadap ke pantaiChalet Dolin. (pemesanan.com)

Dolin Cottage merupakan tempat menginap sementara saat Anda berlibur di Pantai Sorake. Pasalnya, hunian ini terletak di pinggir laut pantai Sorake di Botohilisorake, di selatan Nias.

Setiap kamar di hotel ini memiliki teras tersendiri yang langsung menghadap pemandangan laut yang menakjubkan.

6. Rumah Selancar Oseda Nias

7 hotel yang direkomendasikan di Nias, beberapa menghadap ke pantaiRumah Selancar Oseda Nias. (pemesanan.com)

Tempat lain yang wajib dikunjungi adalah Rumah Selancar Oseda Nias. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis dan pemandangan laut di Hilibotodane. Selain itu, guest house bintang 3 ini menawarkan penyewaan sepeda gratis, kamar ber-AC, dan kamar mandi pribadi.

Di satu sisi, ini adalah hotel terbaik di pantai Sorake. Suasananya akan membuat Anda betah.

7. Pergi Nias

7 hotel yang direkomendasikan di Nias, beberapa menghadap ke pantaiilustrasi kamar hotel (Instagram/@artotelgajahmadasemarang).

Hotel ini menghadirkan suasana yang unik bagi para tamu yang ingin menginap. Dengan perasaan ruangan seperti kapsul. Sangat minimalis dan cocok untuk solo traveler yang menginap disana. Harganya juga murah, hanya Rp 140 ribu per malam.

Ini adalah hotel yang direkomendasikan di Nias tempat Anda bisa menginap. Ada banyak fasilitas yang sangat lengkap. Selain itu, jika memilih yang bagus dan terbaik, bukan tidak mungkin bisa berjemur dan bersantai di teras hotel yang persis di depan pantai.

Baca Juga: Sejarah Ekowisata Tangkahan, Ada Gajah Jinak untuk Patroli

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button