Berita Wisata

7 Kafe di Kota Padang, Rekomendasi Dekat Kampus dan Tempat Wisata

KOMPAS.com – Kota Padang selain memiliki beberapa objek wisata yang menarik, juga menawarkan banyak pilihan kopi Di mana kopi.

Jika Anda hanya ingin bersantai, hang out dengan teman, atau mengerjakan pekerjaan rumah, Anda dapat mencoba membaca rekomendasinya kopi yang lokasinya dekat dengan kampus dan tempat wisata dibawahnya.

Baca juga:

1. Kafe Dua Pintu

Dua Pintu memiliki dua cabang, yang pertama berada di dekat Kampus Universitas Andalas dan UPI, beralamat di Jalan Dr. Moh. Hatta Nomor 02 dan cabang kedua di dekat Masjid Agung Sumatera Barat.

Kopi utama di sini adalah Es Kopi Susu, Caramel Macchiato dan Single Origin Coffee. Ada juga minuman non-kopi, antara lain matchagato, semangka, dan teh leci.

Jika Anda lapar, kafe ini juga menawarkan hidangan lezat, termasuk ayam lada hitam, ayam teriyaki, dan kentang goreng. Minuman dan makanan di kafe ini mulai dari Rp 20.000.

Baca juga: Mengapa Kopi Asam? Pengaruh dari 3 faktor tersebut…

2. Kupi Batigo

Alamat Kupi Batigo ada di Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan Nomor 19, referensinya berseberangan dengan Masjid Agung Sumatera Barat.

Kafe andalan di sini, yaitu Kopi Susu Batigo. Anda juga bisa menikmati minuman kopi lainnya seperti Langkisau Roast Coffee, Sanger Coffee dan Vietnam Drip.

Ada juga minuman non-kopi seperti aneka milkshakejus buah dan minuman herbal seperti Wedang Jahe.

Selain kopi, juga menawarkan menu makanan dan snack seperti Tahu Gejrot, Ayam Geprek, dan Pisang Renyah.

Harga minuman berkisar dari Rp 10.000 hingga Rp 26.000. Sedangkan makanan, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 36.000.

Baca Juga: 2 Bahan Resep Kopi Cold Brew untuk Dinikmati di Akhir Pekan

Baca Juga: 5 Cara Membuat Kopi Sarapan Tinggi Protein

3. Burger & Kafe Kecepatan

Velocity memiliki tiga cabang strategis. Velocity yang dekat dengan kampus Universitas Andalas ini terletak di Jalan Dr. Moh. Hatta nomor 16-46.

Kemudian di dekat Masjidil Haram, alamatnya Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan Nomor 32. Cabang ketiga dekat Pantai Padang, alamatnya Jalan Samudera Nomor 1

Minuman yang ditawarkan di sini adalah Kopi Susu, Espresso, Macchiato, Mojito, Chocolate dan Milkshake.

Makanan yang populer di kafe ini adalah burger. Satu porsi minuman dan makanan berharga antara Rp 15.000 hingga Rp 30.000.

Baca Juga: 10 Jenis Kopi Berbahan Dasar Espresso yang Populer di Indonesia

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button