Berita Wisata

7 Kafe di Sentul dengan Pemandangan Indah, Bisa Difoto!

Kawasan Sentul, Bogor tak hanya menawarkan destinasi wisata menarik, tapi juga kopi instagramable. Suhu udara yang sejuk bisa bikin aktivitas Kongko kamu jadi lebih seru dan santai, lho! Jika tidak, kopi di Sentul itu bagus juga ruang kerja karena dia cenderung tenang. bahkan lebih sedikit kopimemiliki akses Wi-Fi cukup cepat.

Nah, jika Anda membutuhkan rekomendasi, lihat daftarnya kopi hits Sentul dalam ulasan berikut! Bisa jadi tempat tujuan untuk jalan-jalan.

1. Bell Coffee dan Snack

7 Kafe di Sentul dengan Pemandangan Indah, Bisa Difoto!Kopi dan Makanan Ringan Bell (google.com/maps/Kopi dan Makanan Ringan Bell)

Bell’s Coffee & Snack adalah salah satunya kopi menyerang Sentul. Di kopi di sini ada daerah pedalaman yang dilengkapi dengan mini bar. Ada juga daerah di luar dengan melihat gunung dan kolam.

jika kamu mau kedinginan bisa juga di kolam renang, tapi pastikan sudah pesan snack minimal Rp 75.000 dari hari senin sampai kamis. Jika ingin sesuatu yang segar, Anda bisa memesan Mojitos Ocean Blue.

Lokasi Bell’s Coffee & Snack: Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam buka Bell’s Coffee & Snack: setiap hari, pukul 07.00-00.00 WIB

Harga makanan Bell’s Coffee & Snack: mulai dari Rp11.000

2. Restoran & Vila Richie Garden

7 Kafe di Sentul dengan Pemandangan Indah, Bisa Difoto!Richie Garden Restaurant & Villa (google.com/maps/richie garden restaurant & villa)

Selain kongko, Richie Garden Resto & Villa cocok dijadikan tempat akhir pekan keluarga. Pekarangan hijau dengan berbagai pepohonan dibuat atmosfer tempat ini sangat keren. Anda juga bebas duduk di mana saja Anda bisa berada di sana pedalaman Di mana di luar. Jadi biar lebih santai silahkan order teh lemon panas dan sup iga yang sangat lapar.

Lokasi Richie Garden Resto & Villa: Jl. Gunung Batu, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam buka Richie Garden Resto & Villa: Senin-Rabu 08.00-17.00 WIB, Jumat 13.00-17.00 WIB, dan Sabtu-Minggu 08.00-20.00 WIB

Harga Makanan Richie Garden Resto & Villa: dari Rp 15.000

3. Kafe Dataran Tinggi

7 Kafe di Sentul dengan Pemandangan Indah, Bisa Difoto!Kafe Highlanders (google.com/maps/sinatv)

Jika Anda ingin menikmati perasaan berkencan aymelihat pegunungan yang teduh, coba kunjungi Highlanders Café! Kopi di Sentul mengusung konsep kontemporer dilengkapi dengan interior kayu yang membuat sensasi terasa responden. Ruang tunggu adalah di luar dengan gazebo dan semi dalam ruangan dua lantai. Sambil menunggu rekomendasi menu, Anda bisa memesan Chicken Cordon Bleu dan kentang goreng.

Lokasi Highlanders Cafe: Jalan Menuju Gunung Batu, Bojong Koneng, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Detail kontak Highlanders Café: Senin-Jumat 09:00-19:00 WIB dan Sabtu-Minggu 07:00-21:00 WIB

Harga makanan Highlanders Café: dari Rp 13.000

Baca Juga: 10 Rekomendasi Kafe Tersembunyi di Sentul yang Wajib Kamu Coba

4. Kafe Ujung Sentul

7 Kafe di Sentul dengan Pemandangan Indah, Bisa Difoto!Riverside Cafe (google.com/maps/olif kurniawan)

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Jika Anda tertarik untuk nongkrong dan bermain di sawah, berkunjung ke Kopi Tepian Sentul mungkin bisa menjadi ide yang tepat! Suasana tempat ini sejuk karena dikelilingi oleh tumbuhan hijau. Sempurna untuk noda sembuh atau bersantai bersama keluarga. Jika tidak, melihat-dia juga instagrammable untuk digunakan sebagai latar belakang foto. Untuk rekomendasi menu bisa pesan bakso jelotot dan es krim kelapa muda segar.

Lokasi Sentul Edge Cafe: Desa Babakan Ngantay Karang Tengah, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam buka kafe Sentul Edge: Sabtu-Kamis 08h00-18h00 WIB dan Jumat 08h00-11h30 WIB kemudian buka kembali pada 13h00-18h00 WIB

Harga Makanan Kopi Ujung Sentul: mulai dari Rp20.000

5. Dari Ubud Sentul

7 Kafe di Sentul dengan Pemandangan Indah, Bisa Difoto!Dari Ubud Sentul (google.com/maps/basuki rekso buono)

Dari Ubud Sentul adalah salah satunya kopi Konsep Bali di Sentul, Bogor. Kopi hits di Bogor hadir dengan interior kayu untuk memberikan kesan responden. Selain itu aliran sungai dan hamparan sawah yang hijau juga membuat disini atmosfer-itu seperti desa Bali. Biar makin cantik, kamu bisa pesan hidangan penutup kopi tiramisu dan cappucino yang lezat.

Lokasi Ubud Sentul: Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam Buka Ubud Sentul: setiap hari, pukul 08.00-22.00 WIB

Harga Makanan Ubud Sentul: mulai dari Rp35.000

6. Taman Pancar

7 Kafe di Sentul dengan Pemandangan Indah, Bisa Difoto!Taman Pancar (google.com/maps/fen)

Pancar Garden menyuguhkan panorama perbukitan yang asri dan sejuk. Itu membuat banyak orang menyukainya kerja ruang ketika kita lelah dengan suasana kota.

Kopi di Sentul terdiri dari dua lantai dengan lampu sorot indoor dan outdoor. jika kamu mauTanggal atau weekend di Pancar Garden juga asyik lho! Nah, untuk menemani momen relaksasi Anda di sini, jangan ragu untuk memesan beberapa croissant dan teh panas.

Lokasi taman Pancar : Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam buka taman Pancar: Senin-Jumat 10.00-21.00 WIB dan Sabtu-Minggu 09.00-22.00 WIB

Harga Makanan Taman Pancar: mulai dari Rp20.000

7. Kafe & Resto Edensor Hills

7 Kafe di Sentul dengan Pemandangan Indah, Bisa Difoto!Edensor Hills Cafe & Resto (instagram.com/achan2706__)

Satu lagi kopi di Sentul dengan pemandangan yang indah yaitu Edensor Hills Café & Resto. Kopi Gaya castle ini cocok banget dijadikan background foto lho! Jika Anda ingin keluar, Anda juga dapat memilih area pedalaman Di mana di luar dihiasi melihat alam yang indah. Untuk menunya harus coba ayam betutu plus Cappucino Es untuk minuman.

Lokasi Café & Resto Bukit Edensor : Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam buka Café & Resto Edensor Hills: Senin-Jumat 10.00-20.00 WIB dan Sabtu-Minggu 10.00-22.00 WIB

Harga makanan Edensor Hills Café & Resto: mulai dari Rp20.000

Hmmm, jadi bingung milihnya kopi di Sentul mau keluar kemana. Tenang, semuanya baik-baik saja, kok! Bagus pemandangan, suasana, sampai jajanan dijamin enak, jadi tinggal sesuaikan saja budget dan lokasi. Bahkan ada kopi siapa disarankan jadikan tempat WFC Anda, lho! Namun, jika Anda masih membutuhkan rekomendasi tempat lain untuk keluar, silakan periksa IDTimes, Ya!

Baca Juga: 7 Kafe Instagrammable yang Hits di Bandung, Suasananya Nyaman

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button