Berita Wisata

7 Kafe Instagrammable di Braga Bandung yang asyik untuk dikunjungi!

7 Kafe Instagrammable di Braga Bandung yang asyik untuk dikunjungi!

TEMPO.CO, JakartaKota Bandung memiliki banyak destinasi wisata populer yang menarik diantaranya Jalan Braga. Salah satu kawasan tertua di Bandung ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Di sepanjang jalan terdapat bangunan tua peninggalan Belanda yang membuat kawasan Jalan Braga terasa tempo dulu.

Suasana klasik ala Eropa yang ditawarkan Jalan Braga membuat kawasan yang kerap dikunjungi masyarakat ini menjadi tempat berfoto ria. Tak hanya itu, di sepanjang Jalan Braga juga terdapat deretan kafe dan kafe yang cocok untuk jalan-jalan santai bersama keluarga atau teman.

Kafe populer di Braga Bandung

Beberapa kafe di sepanjang Jalan Braga menyajikan menu yang beragam dan harga yang terjangkau. Bagi Anda yang berencana jalan-jalan ke Bandung, pastikan untuk mampir ke beberapa kafe populer di Jalan Braga.

Berikut daftar kafe di Braga Bandung yang wajib Anda kunjungi.

1. Kafe Jawa

Kafe pertama yang paling populer di Jalan Braga adalah Kopi Toko Djawa. Tak hanya hits di kalangan anak muda, Toko Djawa Coffee juga cukup melegenda. Kafe ini masih mempertahankan bangunan dan seni dari masa lalu. Jadi buat kamu yang ingin mengenang Bandung tempo dulu, datang ke sini sangat direkomendasikan.

Lihat: Nakara Cafe, kafe dengan konsep literasi di kota Bandung

2. Myloc

Kafe Myloc merupakan salah satu kafe di Braga yang memiliki suasana cozy dan terletak di pinggir jalan. Kafe ini menawarkan suasana klasik karena menempati bangunan tua Belanda. Variasi harga menu yang murah dengan jenis menu yang berbeda membuat Myloc wajib dikunjungi saat berwisata ke Braga Bandung.

Kafe MyLoc. Foto: Instagram MyLoc.

3. Rumah Braga

Braga Huis memiliki konsep kolonial dari segi bangunan maupun interiornya. Suasana tempo dulu kental banget saat masuk ke kafe ini. Di sini, Anda bisa menikmati menu-menu khas Western dari masa kolonial dengan harga yang terjangkau.Tak heran, Braga Huis menjadi salah satu kafe unik di Bandung.

Rumah Braga. Foto: Instagram Hennih Yang.

4. Warung Limarasa

Warung Limarasa merupakan salah satu kafe Instagrammable di kawasan Jalan Braga yang patut dikunjungi. Interior Warung Limarasa mengusung konsep industrial dengan furniture serba kayu yang memberikan kesan minimalis dan simple. Pada dindingnya terdapat mural gambar bunga yang cocok sebagai tempat berfoto.

5. Gedong Braga

Berbeda dengan sajian kopi pada umumnya, kafe Gedongan Braga ini cukup menarik karena menyuguhkan kopi dengan cara yang unik. Di sini, kopi diseduh dengan pasir panas. Gedongan Braga ada di rooftop lantai 3 jadi kamu bisa ngopi sambil menikmati pemandangan kota Bandung.

6. Kopi Sawo dan Panggang

Kafe Instagramable lainnya di Jalan Braga adalah Sawo Coffee and Roastery. Kafe yang bergaya minimalis dengan interior yang didominasi warna putih ini memiliki area outdoor dengan tempat duduk melingkar sehingga bisa dijadikan spot foto yang menarik.

7.Koffie Wiki

Buat kamu yang suka kafe dengan nuansa vintage, sepertinya Wiki Koffie bisa jadi pilihan. Selain gaya interiornya yang asyik, kafe ini buka 24 jam sehari. Wiki Koffie memiliki banyak variasi pilihan menu minuman. Dekorasi interiornya juga menarik, dilengkapi dengan lampu antik yang sedikit redup, membuat suasana kafe semakin nyaman.

VIVIA AGARTHA | RIZKI DEWI AYU

Membaca: 15 Rekomendasi Kafe di Bogor Saat Ini, Serunya Kongko

Selalu update informasi terbaru. Saksikan berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik Pembaruan Tempo.co untuk mendaftar. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button