Berita Wisata

7 Kafe Instagrammable Paling Populer di Surabaya

TITIKTEMU.CO – Menghabiskan waktu bersantai bersama teman memang paling seru jika dilakukan di kafe. Selain bisa menikmati menu yang lezat, kafe saat ini juga didesain sangat menarik dan Instagrammable.

Bagi Anda yang berada di Surabaya, tidak ada salahnya mampir ke salah satu kafe hits di kota pahlawan untuk memberikan pengalaman liburan yang lebih menyenangkan.

Baca juga: Tidak Bisa Ke Bali? Kunjungi Pantai Klayar di Pacitan, Ini Beberapa Keunggulannya

Penasaran ingin tahu tempat wisata mana saja di Surabaya yang paling banyak dikunjungi dan paling instagramable.

Inilah tujuh tempat nongkrong terpopuler dan Instagrammable di Surabaya

1. Kopi Tropis
Kafe ini mengusung tema pantai Bali, tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmatinya
Pemandangan khas pantai bisa kamu nikmati di Tropical Cofee, tempat ini cocok untuk para remaja yang menyukai tempat-tempat yang memiliki spot foto instagrammable untuk dibagikan di media sosial.

Baca juga: Inilah 8 Kuliner Khas Surabaya yang Wajib Dikunjungi. Nomor 4, longong balap legendaris Hero City

Ada banyak interior bertema tropis dan pernak pernik untuk menambah perasaan berada di pantai. Warna interior bangunan daun juga sangat serasi dengan warna coklat hijau khas tropis.

Kafe ini terletak di Jalan Keputih Timur Jaya nomor 20 Sukolilo, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Meski tempatnya sangat unik dan terlihat mewah, namun harga menu kafe tropis tidak terlalu mahal. Untuk makanan dan snack harga mulai dari Rp 12.000 dan untuk minuman harga mulai dari Rp 20.000

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button