Berita Wisata

7 Potret Kompak Liburan Gisel dan Gempi di Eropa: Gaya Hidup Okezone

GISELLE Anastasia terlihat sangat keren berlibur bersama Gading Marten dan Gempita Nora Marten. Mereka memilih jalan-jalan ke Eropa untuk menghabiskan liburan bersama.

Hal itu terlihat dari banyaknya potret yang diunggahnya baru-baru ini ke akun Instagram miliknya. Gisel tampak mengunjungi beberapa tempat wisata mulai dari London hingga Swiss bersama Gempi.

Berikut beberapa potret menggemaskan liburan Gisel dan Gempi saat berlibur di Eropa, dilansir dari akun Instagram mereka, @gisel_la.

Foto di jalanan London

Gisel dan Gempi

Gisel terlihat berfoto bersama Gempi di tengah jalanan ikonik London. Mereka tampak kompak mengenakan jaket tebal berwarna krem.

dimanja

Gisel dan Gempi

Gisel juga terlihat berfoto sambil menggendong Gempi manja. Mereka tampak asyik bermain di tanah dan menebarkan daun-daun kering. Gempi tampak manja berpose dalam berbagai pose menggemaskan di hadapan Gisel.

Bermain seluncur es bersama

Gisel dan Gempi

Salah satu momen liburan Gisel dan Gempi yang paling seru adalah saat mereka bermain ice skating bersama. Gisel yang terlihat tidak bisa bermain ice skate terlihat beberapa kali jatuh dan Gempi segera membantu ibunya.

Main jungkat-jungkit bersama

Gisel dan Gempi

Gisel yang terlihat mengenakan baju olahraga berupa baju merah panjang dan celana pendek hitam, menemani Gempi di atas ayunan kayu yang tampak mengelilingi pejalan kaki London. Gempi pun terlihat sangat senang saat Gisel mengayunkan ayunan yang ditunggangi Gempi.

Baca juga : Saatnya anak muda bangkit bersama untuk Indonesia bersama Astra

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Ambil foto di Menara London

Gisel dan Gempi

Gisel juga terlihat berfoto bersama Gempi di Tower of London, sebuah kastil bersejarah yang terletak di pusat kota London, Inggris tepatnya di tepi utara Sungai Thames. Mereka tampak kompak berpose di beberapa tempat estetik menara bersejarah itu.

Ambil foto di Tower Bridge London

Gisel dan Gempi

Berkunjung ke London kurang lengkap bagi Gisel jika tidak berfoto di Tower Bridge London. Iya tampak menggendong Gempi untuk berfoto dengan latar belakang jembatan di atas Sungai Thames di London.

Bermain di hamparan salju putih

Gisel dan Gempi

Saat berkunjung ke Zermatt, Swiss, Gisel tampak bermain dan berfoto di hamparan salju putih bersama Gempi. Kali ini mereka tampil kompak dengan jaket hitam tebal.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button