Berita Wisata

7 Rekomendasi Kafe Estetis dan Nyaman di Malang untuk Jalan-Jalan dan Kerja

Jakarta

Menghabiskan waktu di kafe estetika adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Tak hanya untuk nongkrong, kafe modern bisa menjadi tempat yang nyaman untuk mengerjakan PR kuliah atau bekerja di depan laptop seharian.

Selain itu, di sela-sela aktivitas Anda juga bisa berfoto dengan background instagramable untuk diunggah ke media sosial. Nah, khusus untuk kamu yang berada di Malang, berikut rekomendasi terbaik untuk referensi.

Rekomendasi kafe Instagrammable di Malang untuk jalan-jalan kerja

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Dihimpun dari cafemalanghits.com, 7 kafe estetik dan nyaman di Malang ini untuk nongkrong, ngerjain tugas, dan kerja bisa jadi destinasi terbaik kamu.

1. Pembuat Roti Gila

Rekomendasi terbaik pertama adalah Mad Baker. Arsitektur eksterior minimalis langsung memberikan kesan lembut dan elegan. Meski minimalis, namun keseluruhan area tempat ini sangat nyaman dan juga estetis. Selain memiliki ruangan ber-AC, tempat ini menawarkan ruang outdoor bergaya tropis yang membuat Anda merasa nyaman saat nongkrong atau menjalankan misi dan bekerja seharian.

2. Dapur DAN

ET Kitchen adalah salah satu kafe di Malang yang sarat akan tempat estetik untuk berfoto. Dari luar memang terlihat minimalis, namun saat masuk Anda akan menemukan area bersantai yang sangat luas.

Interiornya sangat cocok dengan selera anak muda masa kini. Hanya duduk di kursi di latar tempat barista sendirian sudah menjadi estetika. Bangku lain yang menarik duduk di tangga dengan dekorasi latar belakang mozaik keramik warna-warni yang indah.

3. Rehat Kopi di Atap

Pause Café Rooftop tak kalah unik dari rekomendasi sebelumnya. Keseluruhan tema bernuansa pedesaan dengan dominasi warna natural kayu, batu dan warna natural memberikan suasana hangat dan nyaman.

Untuk area tempat duduk utama, mungkin terlihat seperti tempat bersantai. Namun, jika Anda menelusuri bagian lain, Anda akan menemukan banyak tempat yang cocok untuk pekerjaan rumah atau pekerjaan.

4. Indies Koffie En Dimakan

Kafe di Malang ini cenderung modern, namun dengan sedikit sentuhan klasik ditambah foto-foto jadul yang dipajang di beberapa sisi dinding. Kursinya cukup banyak, dan tersebar di beberapa tempat. Lebih asyik nongkrong di luar, apalagi saat hari sudah gelap.

5. Kopi dengan tangan

Berikutnya adalah Kopi Handall. Kafe ini terlihat memukau dari luar dan saat Anda masuk. Atap yang tinggi menjaga suhu udara di semua ruangan tetap nyaman meski pengunjung sedang ramai berdatangan. Selain itu, ruang antar kursi cukup terjaga sehingga nyaman saat mengobrol dengan teman atau sibuk bekerja sendiri.

6. Toko Roti Pengrajin Lukas

Jangan lewatkan toko roti artisan Luke! Kafe di Malang yang banyak diminati karena lokasinya yang unik dan menu pastry yang enak. Cocok sebagai tempat hang out bersama teman atau saat sendirian.

Jika ingin pemandangan yang lebih estetis, Anda bisa menuju halaman di lantai atas. Pilih tempat duduk di kursi tinggi di samping jendela sambil melihat ke jalan.

7. Salin titik koma

Satu lagi kafe asal Malang yang tak hanya estetis tapi juga nyaman, yakni Kopi Titik Koma. Kafe ini memiliki area outdoor yang nyaman dan penuh dengan spot estetik untuk berfoto. Pada waktu-waktu tertentu kafe ini cukup sepi, sehingga sangat cocok untuk obrolan pribadi dengan teman-teman. Khusus untuk pekerjaan rumah atau pekerjaan, Kopi Titik Koma adalah salah satu yang terbaik.

Masuki semua listing kafe di atas dan kunjungi satu per satu untuk merasakan serunya nongkrong di sana. Baik bersama teman atau sendirian mengerjakan pekerjaan rumah atau bekerja, pasti nyaman dan menyenangkan!

(Konten Promosi/Caf Malang Hits)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button