Berita Wisata

7 Rekomendasi Kafe Sunset View di Kota Bandung Cocok untuk Makan Malam Romantis Bareng Pacar

INSIDEN24.COM-Bandung punya banyak kopi yang disarankan untuk mengunjungi tempat lain kopi dengan matahari terbenam dan cahaya kota Bandung.

Untuk yang muda, kopi itu selalu menjadi pilihan untuk sekadar nongkrong atau minum kopi. Apalagi jika ditambah matahari terbenam kota Bandung yang menakjubkan.

Bagi Anda yang penasaran, ada kopi semua yang melayani matahari terbenam Kota Bandung, lihat daftar kopi berikut ini.

Pertama ada Senja Cafe yang berlokasi di Jatihandap, Kec. Cimenyan, Bandung. Kafe ini kopi senja favorit anak-anak karena tempatnya yang Instagramable dan melihat lampu kotaitu sangat indah terutama ketika matahari terbenam.

2. Anyaman Kopi Punclut Windy Point

Lalu di sana kopi Tenun kopi Windy Point Punclut. Tempat nongkrong ini sangat keren dan indah, tempat yang sempurna untuk bersantai. Alamatnya di Jl.Bukit Pakar Utara No.10, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung.

3. Dapur Cartil

Lalu ada Cartil Kitchen yang nggak kalah keren untuk melihat cahaya kota Kota Bandung yang sejuk. Dijamin Anda akan terkagum-kagum saat berada di dalamnya kopi yang ini. Meskipun akses ke kopi butuh waktu, tapi rasa lelah dijamin terbayar dengan hidangan cahaya kotaIni sangat keren.

4. Warung Sitinggil

Warung Sitinggil adalah tempat yang kondusif untuk menemani penyembuhan cahaya kota kota Bandung yang indah. Harga makanan cukup terjangkau dan bersahabat. Banyak makanan ringan dan berat seperti nasi cireng.

5. Cerita yang berbeda

Kopi ini kopi favorit dari Twilight Children dan sering disebut-sebut sebagai markas dari Twilight Children. Karena tempatnya yang begitu estetis ditambah pemandangan kota Bandung dari ketinggian yang cocok dijadikan spot foto yang instagramable. Lokasi kopi terletak di Jl.Jatihandap No. 138, Bandung.

Soon Cafe merupakan tempat yang cocok untuk dijadikan tempat menikmati suasana sunset sore hari untuk melihat Bandung. Ada berbagai makanan dan minuman yang tersedia dengan harga ini setimpal sangat. Lokasinya ada di Jl.Banda No.30 tepatnya di gedung Graha Pos Bandung.

7. Ke negara Anda

terakhir di sana kopi dengan matahari terbenam kota bandung yaitu kopi Padamu Negeri yang terletak di Jl. Ir H Djuanda, No. 92, Dago, tepatnya di lantai tiga Hotel Kartel. Waktu terbaik untuk menghabiskan waktu di sini adalah sore hari, karena kita akan dimanjakan dengan indahnya matahari terbenam di atas kota Bandung.

Demikian 7 rekomendasi kopi dengan matahari terbenam kota bandung yang menjadi favorit anak-anak senja. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button