Berita Wisata

7 rekomendasi tempat wisata di kota kediri yang cocok untuk spot foto

SINERGI KERTAS – Hai sobat kertas, traveling memang sangat melelahkan tapi juga sangat menyenangkan, mengemban tugas mencari tempat wisata, wajib sobat travel mengetahui tempat-tempat wisata agar mudah menemukannya, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Sering menjadi topik perbincangan saat meneliti tempat wisata, kota Kediri menjadi tempat untuk memasukkan tempat wisata dalam daftar liburan kita selanjutnya.

Dengan mencoba Wisata Kota Kediri, Anda juga bisa menikmati kuliner khas Kota Kediri yang pasti menggugah selera dan cita rasa yang nikmat.

Dilansir dari berbagai sumber di media sosial, berikut Wisata Kota Kediri Jawa Timur.

Baca Juga : Wisata Kediri Murah, Hati Senang Pun Dompet Aman

1. Gunung Kelud
Gunung Kelud yang meletus pada tahun 2014 lalu merupakan gunung api aktif di kota Kediri yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Kediri, Blitar, dan Malang.

Lokasi diperkirakan 35 kilometer sebelah timur pusat kota Kediri dan 25 kilometer sebelah utara pusat kota Blitar.

Gunung Kelud merupakan salah satu wisata dinasti yang wajib anda kunjungi saat singgah di kota Kediri, menawarkan pemandangan yang indah dan tiket masuk yang sangat murah, menjadikan Gunung Kelud salah satu wisata favorit bagi para wisatawan penduduk Kediri.

2. Simpang Lima Gumul
Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur adalah alamat lengkap dari Wisata ini tugu yang sudah menjadi icon kota Kediri sob, makalah.

Simpang Lima Gumul atau biasa disingkat SGL adalah sebuah bangunan monumental berbentuk Arc de Triomphe di Paris, Prancis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button