Tempat Wisata

7 villa murah di Tretes Pasuruan bakal bikin kamu malas pulang

Villa murah di Tretes Pasuruan – Kawasan Tretes dikenal sebagai tempat peristirahatan yang populer bagi warga Surabaya, Malang, atau Pasuruan. Hal ini dikarenakan Tretes merupakan dataran tinggi dengan udara yang sejuk dan pemandangan pegunungan yang indah. Tretes bisa diibaratkan “Puncak” Surabaya seperti warga Jakarta yang menjadikan puncak Cisarua sebagai spot favorit.

Nama Tretes sendiri konon berasal dari suara tetesan air. Hal ini terlihat di kawasan Dong Biru, di mana mata air menetes di antara dinding batu. Karena merupakan tempat yang berada di dataran tinggi dengan udara yang sejuk, tentunya banyak penginapan yang bisa Anda temukan di Tretes Pasuruan. Baik itu resort, homestay, hotel maupun villa. Jika Anda datang dalam rombongan, tipe vila ini adalah pilihan terbaik. Berikut beberapa villa murah dan recommended di Tretes.

Villa murah di Tretes Pasuruan

Vila Kamar Gemuk

Terutama bagi mereka yang mencari villa kamar tidur di Tretes, Fat Villa adalah pilihan utama kami. Pasalnya villa ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti TV, kipas angin, kamar mandi dengan shower, free wifi, dispenser dan juga sound system. Harga kamar mulai dari Rp 60.000. Info lebih lanjut hubungi 081252194376.

Villa kamar tidur besar, villa murah di TretesVilla kamar tidur besar, villa murah di Tretes

Villa Rea

Villa rea ​​juga menyewakan akomodasi kamar. Fasilitas yang diberikan juga tidak jauh berbeda, mis. B. TV, DVD, wifi gratis dll. Harga sewa mulai dari Rp 60.000/kamar. Villa Rea terletak di Dusun Pecalukan Gedeng Sari Gang 8, Kecamatan Prigen, Pasuruan.

vila kayu

Jika Anda datang dalam rombongan besar, Anda bisa menyewa seluruh vila. Salah satu villa murah di Tretes yang bisa kamu sewa adalah villa kayu. Vila ini menawarkan 3 jenis vila: elang, cendrawasih, dan merak. Setiap villa dilengkapi dengan 3 kamar tidur, kamar mandi pribadi, dapur, tempat parkir dan kapasitas maksimal 15 orang. Harga sewa villa berkisar antara Rp 1,2 hingga 1,5 juta. Jika anda ingin menyewa villa kayu silahkan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi 085648775772

Villa Anggrek

Jika kapasitas vila kayu masih belum besar, pilihan selanjutnya adalah vila anggrek Tretes. Pasalnya villa ini memiliki 5 kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi pribadi, dapur dan juga memiliki kolam renang. Dari segi harga tentu saja lebih mahal. Untuk menginap di sini cukup menyiapkan budget sekitar Rp 2,5 juta. Info lengkap hubungi 085648775772.

Vila Abu Abu Tretes

Villa murah di Tretes lainnya yang bisa kamu sewa adalah Abu Abu Villa. Harga kamar villa ini berkisar antara 40.000 sampai 200.000 tergantung perlengkapannya. Fasilitas yang ditawarkan antara lain TV, WiFi, kamar mandi pribadi, kipas angin, lemari es, kopi dan teh serta tempat parkir yang dilengkapi dengan video surveillance. Jika ingin melakukan reservasi bisa menghubungi 083833601077.

Villa Bhawana

Lokasinya ada di Jalan Semeru 6, Prigen – Tretes. Villanya lumayan bersih, ada juga fasilitas kulkas, kompor gas dan dapur lengkap dengan peralatannya. Ada 6 kamar yang disewakan, setiap kamar memiliki dua tempat tidur. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp 100.000-200.000. Jika berminat bisa langsung menghubungi pemilik di 0343881361

Vila Vander

Vila Van der TretesVila Van der Tretes

Villa terjangkau di beberapa langkah terakhir Pasuruan adalah Villa Vander yang terletak di 5 Jalan Pecallukan Geng Sari Gang. Fasilitas yang tersedia antara lain kamar mandi dalam, WiFi gratis, tempat parkir, dispenser, TV kabel dan kipas angin. Harganya sekitar Rp 150.000 per kamar. Jika ingin memesan bisa langsung menghubungi pemilik di 082335533399/ wa 082335533300.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button