Berita Wisata

7 wisata baru di malang yang lagi hits dan kekinian dengan harga tiketnya

4. Coban Bidadari

Coban Bidadari merupakan wisata alam yang akhir-akhir ini sedang populer. Sebagai bagian dari alam, Coban Bidadari sudah ada sejak lama, hanya saja baru diketahui masyarakat luas setelah wisata alam viral di media sosial.

Terletak di area pintu masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Coban Bidadari menawarkan pemandangan air terjun yang menakjubkan, serta berbagai spot foto keren. Tiket masuk Coban Bidadari cukup terjangkau yaitu Rs 10.000 dan juga membayar biaya parkir Rs 5000.

5. Taman Ekologi Hijau

Eco Green Park juga merupakan bagian dari grup Jatim Park. Konsep yang diusung Eco Green Park adalah burung dan teknologi ramah lingkungan. Taman bermain ini dibuka untuk umum pada 1 Juli 2012 dan langsung menarik perhatian banyak wisatawan. Wisatawan dapat berinteraksi dengan kumpulan burung unik dan cantik yang tersebar hampir di seluruh area Eco Park.

Saat berwisata, wisatawan juga didorong untuk belajar cara merawat lingkungan melalui teknologi ramah lingkungan dan daur ulang. Harga tiket masuk Eco Green Park berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 150.000.

6. Surga Malam Malang

Malang Night Paradise dianggap sebagai wisata malam terbesar di Jawa Timur yang menawarkan keindahan taman lampu LED dan taman lampion. Malang Night Paradise juga memiliki satu-satunya spot foto dengan standar internasional.

Malang Night Paradise dibangun dengan area bermain berkualitas yang dapat memanjakan mata Anda. Ada banyak wahana yang bisa digunakan oleh segala usia, wahana yang banyak dicari pengunjung antara lain Magic Journey 2, Roemah 147, Adventure land dan Museum Ganesya. Malang Night Paradise beroperasi mulai pukul 17.45 WIB hingga 22.00 WIB dengan harga tiket mulai Rp 55.000 hingga Rp 145.000.

7. Desa Enem

Wisata Desa Enem atau Wiken merupakan objek wisata alam berupa taman dan rumah pohon. Lokasinya di desa Patok Picis, Wajak, Kabupaten Malang. Wiken dibangun di tengah hutan, yang memberikan suasana sejuk. Ada dua jenis rumah pohon yang menghiasi taman ini yaitu bentuk biasa dan bentuk pagupon yang dicat warna-warni.

Wisata baru di Malang ini memiliki beragam spot foto yang menarik wisatawan untuk berkunjung ke Wisata Kampung Enem. Pengunjung gratis, cukup membayar parkir kendaraan Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button