Berita Wisata

70 Personel Polres Tapteng Lakukan Pengamanan Tempat Wisata, Libur Tahun Baru Imlek 2023

oleh admin22 Januari 20232 Bagikan0

TAPTEN. KLIK7TV.CO.ID – Polres Tapanuli Tenga memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas terkait kegiatan arisan masyarakat di

objek wisata sebagai bagian dari perayaan Imlek 2574 Tahun 2023 di
Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (22/1/2023)

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Tapanuli Tengaj AKBP Jimmy Christian Samma, SIK dengan melibatkan sebanyak 70 personel Polsek Tapteng yang diterjunkan ke tempat-tempat keramaian di kawasan Tapteng.

Kapolres Tapteng melalui Kabid Humas Polres Tapteng mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung wisatawan yang datang saat libur Imlek 2023.

Adapun beberapa lokasi yang dilaksanakan untuk melindungi objek wisata di kota Pandan, seperti Pantai Pia Pandan, Pantai Indah Pandan, Pantai Hollywood, Pantai Ikan Bakar Roy dan Pantai Kalangan.

“Aparat keamanan yang berada di tempat ramai melakukan panggilan dan patroli terkait aktivitas masyarakat yang berlibur di objek wisata pantai,” kata Humas.

Selain pengamanan objek wisata pantai, personel Polsek Tapteng juga mengatur lalu lintas di perempatan pintu masuk wisata untuk menghindari kemacetan, tambahnya. @(sebuah)

Bagikan0

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button