Tempat Wisata

8 Beach Club Terbaru di Bali, Tempat Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

Pernahkah Anda menikmati bersantai di klub pantai di Bali sepanjang hari? Atau kamu pernah mendengar serial beach club yang direkomendasikan? Buat kamu yang masih bingung, kamu bisa cek beberapa beach club yang direkomendasikan di bawah ini.

Mengunjungi Bali tidak lengkap tanpa pergi ke pantai. Pulau Dewata memiliki banyak pantai yang indah untuk dijelajahi. Dari yang terdekat hingga yang terjauh. Namun, ada banyak cara untuk menikmati keindahan pantai.

Rekomendasi 8 Beach Club di Bali

The Beach Club kini menjadi tempat nongkrong di Bali dengan cara yang berbeda dan baru. Di Beach Club Anda bisa menikmati sunset dan pantai dengan cara yang lebih menyenangkan dari biasanya.

1. Klub Pantai Komunes Keramas

Beach club murah di Bali yang direkomendasikan pertama adalah Komune Keramas Beach Club. Beach club ini terletak di pesisir timur pantai Bali. Tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu, makan hidangan lezat dan berenang di kolam renang.

Pemandangan yang indah dan menghibur menjadikan tempat ini surga bagi wisatawan dan peselancar. Bayangkan menikmati liburan Anda dengan santai, mengapung di atas pelampung dan bermain air ditemani pemandangan yang indah.

Dan jangan lupa gunakan tabir surya untuk menghindari sengatan matahari. Selain itu, beach club ini juga menawarkan fasilitas kesehatan seperti fitness dan layanan pijat. Keramas Beach Club di Komune juga menyajikan masakan tradisional Bali atau Barat dengan harga yang cukup terjangkau.

Anda juga bisa memesan menu anak-anak di sini. Sayuran segar dari kebun organik mereka sendiri dipadukan dengan bahan-bahan dari pasar tradisional, membuat makanannya semakin lezat.

Keramas Beach Club Komune berlokasi di Jl. Pantai Keramas, Keramas, Bali. Klub pantai ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam.

2. Klub Pantai Byrdhouse, Sanur

Tempat pertemuan yang direkomendasikan selanjutnya adalah Byrdhouse Beach Club di Sanur, lebih tepatnya di pinggir pantai. Tempat tropis dan ceria ini terletak di Jalan Segara Ayu, Sanur, Bali.

Mengusung konsep desa adat Bali, beach club ini hadir lengkap dengan atap rumbia. Ada pula deretan pohon kelapa yang menjulang tinggi mengelilingi kolam renang sepanjang 30 meter itu.

Anda juga bisa menghabiskan liburan Anda di sana bersama keluarga di Byrdhouse Beach Club. Bagi pengunjung yang membawa anak-anak juga terdapat kolam dangkal dengan taman bermain, tempat pemandian, pelampung dan juga play center.

Untuk orang tua, ada kolam infinity, bar pusaran air, dan butik spa untuk dinikmati dengan koktail. Le Pirate adalah restoran tepi pantai di Byrdhouse Beach Club.

3. Klub Pantai Nyonya Sippy

Klub yang saat ini populer dan direkomendasikan di Bali adalah Mrs Sippy Beach Club. Tempat ini merupakan kolam renang air asin terbesar di Bali.

Ini adalah tempat di mana Anda dapat menikmati musik, makanan dan minuman dan merupakan tempat yang sempurna untuk mendapatkan kulit cokelat yang sempurna. Dengan pilihan sofa daybed, berbagai tempat menyelam, dan set musik dari DJ yang dibawakan oleh Ms. Sippy, pengalaman cepat terbaik disediakan.

Semakin larut malam, semakin banyak hal yang bisa Anda nikmati di Seminyak Beach Club. Beach club ini terletak di Jl. Taman Ganesha, Gang Gagak 8, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

4. Klub Pantai Finn

Tempat ini terletak di tepi Pantai Canggu, beach club Bali yang legendaris. Tempat ini adalah tempat yang tepat untuk menyaksikan orang-orang berselancar di laut sambil makan dan mengobrol. Di sana Anda juga bisa mengharapkan pemandangan yang indah, seperti matahari terbenam.

Finns Beach Club memiliki dua kolam renang, dua restoran, sembilan bar, dan banyak pilihan kursi berjemur dan sofa daybed. Finlandia adalah salah satu klub pantai yang direkomendasikan di Bali untuk sore yang menyenangkan.

Anda bisa menikmati indahnya sore hari baik di gazebo maupun rebahan di daybed. Dan jangan lewatkan matahari terbenam yang tak terlupakan. Pesan minuman dan nikmati keindahan langit berwarna-warni hingga gelap.

Finns Beach Club yang direkomendasikan ini terletak di Jalan Pantai Berawa, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam.

Festival Pantai Atlas ke-5 Bali

Klub pantai terbesar di Bali adalah Atlas Beach Fest Bali. Ternyata tempat ini bukan hanya di Bali saja yang merupakan beach club terbesar di Asia. Beach club ini memiliki konsep yang sangat menarik dan pemandangan pantai yang berbeda dari yang lain.

Klub pantai terbesar di Asia ini memiliki slogan “A Single Voyage of Wonders”. Selain beach club, tempat ini juga memiliki festival pantai pertama di dunia, kolam terpanjang di Asia Tenggara, bar pantai terpanjang di Asia, vending market terbesar di Bali, dan juga makanan dan minuman terbaik di Indonesia.

Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati pantai pasir putih Bali. Di bawah rindangnya pohon kelapa dan deburan ombak dengan suasana yang sama sekali berbeda. Selain itu, gym bernama Rooftop Gym tersedia untuk pengunjung.

Atlas Beach Fest berlangsung di Jl. Pantai Berawa No.88, Canggu, Bali, Kabupaten Badung, Bali. Jam operasional mulai pukul 10:00 hingga 22:00 waktu Indonesia setempat.

6. Klub Pantai Mari

Kuta Beach Club bernama Mari Beach Club merupakan tempat bersantai dengan fasilitas yang mewah. Tempat ini didesain sebagai tempat yang instagrammable. The Mari Beach Club mengikuti konsep bohemian dengan elemen artistik alami seperti bambu.

Ada juga kolam renang tanpa batas, bar cekung, tempat berjemur, dan berbagai cabang serta sofa daybed yang tersedia untuk pengunjung. Hidangan khas Mediterania à la Mari Beach Club juga disajikan di sini.

Mari Beach Club terletak di Jl. Batu Belig No.66, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Selama jam operasional, Mari Beach Club buka setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 22:00.

Menutup

Daftar beach club di Bali diatas merupakan daftar beach club yang wajib dikunjungi saat anda berada di Bali. Jadi anda bisa memilih beach club mana yang paling cocok untuk anda saat datang ke Bali untuk liburan anda selanjutnya.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button