Berita Wisata

8 Gaya Ibu Baru Rachel Vennya Saat Di Jepang, Pikir Kylie Jenner

8 Gaya Ibu Baru Rachel Vennya Saat Di Jepang, Pikir Kylie Jenner
Instagram/rachelvennya

Rachel Vennya sedang menikmati liburannya di Jepang. Ia mencuri perhatian karena dipuji sebagai Kylie Jenner meski memiliki dua anak. Apalagi, selebriti ini juga sedang jalan-jalan ke sana.

Wow Keren
Rachel Vennia merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap menarik perhatian. Ia dikenal sebagai ibu muda yang penyayang dan modis. Di laman Instagram-nya, Rachel kerap memperlihatkan potret stoking untuk anaknya, yakni Xabiru dan Canva. Namun tak hanya memasak makan siang, Rachel juga mengajak kedua anaknya untuk bersenang-senang saat liburan.

Saat ini mantan istri Niko Al-Hakim diketahui berada di Jepang. Rachel mengajak Xabiru dan Canva berlibur ke berbagai tempat lalu membagikannya di Instagram. Namun penampilan Rachel di salah satu foto langsung mencuri perhatian dimana dirinya dipuji karena nyaris bak selebriti Hollywood. Kylie Jenner.

Dalam foto tersebut, Rachel mengenakan gaun berwarna merah marun yang dipadukan dengan eksterior berwarna hitam. Di Jepang, Rachel terlihat mengenakan deretan baju lucu dan inspiratif sebagai ibu muda. Mari kita lihat gambaran lengkapnya!

(minggu/merah muda)

1. Kenakan gaun yang bagus

Pakai baju cantik
Instagram/rachelvennya

Rachel bersama Xabiru dan Canva mengunjungi Disneyland Tokyo. Pada kesempatan itu, Rachel mengenakan gaun vintage bermotif floral dan memadukannya dengan sepatu docmart. Canva dan Xabiru tak kalah imut dengan gayanya masing-masing.

2. Ramping dengan Gaya Mamba

Ramping dengan gaya Mamba
Instagram/rachelvennya

Mengambil foto candid di Omotesando, Rachel memilih OOTD yang bernuansa elegan. Dia mengenakan tank top putih yang dipadukan dengan blazer kulit hitam. Perpaduan rok dan sepatu docmart yang unik membuat Rachel tampil memukau.

3. Warna-warni Chic

Warna-warni yang Cantik
Instagram/rachelvennya

OOTD Rachel ini memenangkan penghargaan untuk gaya dan warnanya. Ia memadukan sweater biru bermotif dengan rok pink dan sepatu hitam. Rachel terlihat berjalan menuruni tangga sambil melihat ke bawah. Penampilan Rachel pun langsung mendapat pujian dari netizen.

4. Gaun Lucu

gaun lucu
Instagram/rachelvennya

Rachel mengunjungi Kyoto bersama Xabitu dan Canva. Pada kesempatan ini, ia mengenakan gaun biru panjang yang diasosiasikan dengan jas putih dan sepatu yang serasi. Rachel menata rambutnya menjadi satu kepang. Rachel bersandar dengan gembira di patung binatang itu.

5. Gadis Bumi Santai

Gadis Bumi Santai
Instagram/rachelvennya

Rachel tampak santai saat dia berhenti di Orange Street. Dia mengenakan t-shirt yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak dan celana cokelat. Rachel duduk di sana, memeluk kedua anaknya. Gaya Rachel sangat cocok untuk semua wanita dari segala usia.

6. Gokil mix and match

gokil mix and match
Instagram/rachelvennya

Rachel melakukan mix-and-match super chic yang merupakan kombinasi dari turtleneck cokelat yang dipadukan dengan coat hitam. Untuk bawahannya, Rachel mengenakan kain panjang yang terkesan dipadukan dengan rok abu-abu. Di luar kotak benar-benar!

7. Gaun coklat menunjukkan tubuh langsing

Gaun cokelat menunjukkan tubuh langsing
Instagram/rachelvennya

Rachel tampak cantik dan segar dalam balutan gaun krem ​​dan kardigan hitam panjang. Dia memotong rambutnya menjadi dua dan membiarkannya terurai. Potret ini yang oleh netizen disebut mirip dengan Kylie Jenner.

“Vibes kyliee,” seru @om**. “KYLIE???,” komentar @ye**. “Ini Kylie Jenner 😍,” kata @pi**. “Saya pikir Kylie sangat cantik,” kata @hx**. “Aku juga memikirkan kylie sebelumnya,” kata @ag**. “

8. Pakai kimono

Pakai kimono
Instagram/rachelvennya

Pergi ke Jepang, Rachel tampil memukau dalam balutan kimono hijau. Rachel terlihat memukau dalam balutan gaun tradisional Sakura. Ibu dua anak ini tampil memukau dengan setiap gaya busana yang dikenakannya. Bagaimana menurutmu?

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button