Tempat Wisata

8 Rekomendasi Restoran Terbaik di Jakarta

Restoran all you can eat di Jakarta merupakan sebuah konsep restoran baru yang sedang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Restoran ini memiliki konsep take away dengan hidangan all-you-can-eat yang bisa dibawa pulang satu per satu dengan pembayaran satu kali saja.

Jadi kalau kamu memang suka makan banyak, kamu bisa mencoba restoran all you can eat yang satu ini. Berikut beberapa rekomendasi restoran all you can eat di Jakarta yang patut untuk dikunjungi.

Rekomendasi All You Can Eat Jakarta

Jika Anda belum memiliki referensi restoran dengan konsep ini, Anda wajib membaca artikel ini sampai habis untuk menemukan restoran all you can eat yang sesuai dengan selera Anda. Berikut beberapa rekomendasinya:

1. Prasmanan Kintan

Restoran pertama adalah Kintan Buffet. Restoran ini terletak di kawasan Senayan City. Restoran ini terletak di Jl. Asia Afrika No.4, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Di sini Anda dapat menikmati berbagai jenis daging tergantung paket daging yang Anda pilih. Untuk BBQ reguler, Anda perlu membayar Rp 256.000 per orang untuk sekali makan. Dengan harga segitu kamu bisa makan sepuasnya sampai kenyang.

2. Surga Momo

Restoran terdekat adalah Momo Paradise. Restoran ini terletak di Jl. Senopati No. 92, Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Restoran ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Untuk menunya, restoran ini menawarkan tiga jenis paket yang bisa dipilih: Wagyu, Wagyu Tongue, dan US Beef. Untuk kuahnya juga tersedia tiga jenis yaitu saus shabu dengan rasa gurih, saus sukiyaki, dan saus kimchi dengan rasa pedas dan asam.

Selain menu shabu shabu, ada juga menu ramen/udon yang wajib Anda coba. Untuk hidangan penutup, restoran ini menawarkan kue mochi yang diisi dengan kacang merah dan kacang hijau. Jadi pas, setelah makan daging sampai kenyang, bisa diakhiri dengan hidangan penutup manis yang lezat.

3.Sushi Joobu

Rekomendasi ketiga adalah restoran sushi namun berkonsep restoran all you can eat di Jakarta. Jadi restoran ini sangat cocok untuk pecinta sushi. Jika Anda membayar Rp 150.000-230.000 untuk satu paket, Anda bisa makan sushi sepuasnya.

Restoran ini memiliki dua cabang di Jakarta. Salah satunya terletak di Jl. Raya Boulevard No. 19, Kelapa Gading Timur, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

4. Ssikkek

Restoran ini sangat cocok untuk para penggemar drama Korea. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan Korean BBQ yang sering muncul di adegan-adegan drama Korea. Ssikkek adalah sebuah restoran di Jakarta yang menawarkan BBQ Korea. Kisaran harga di sini sangat terjangkau, mulai dari Rp 130.000 saja.

Restoran ini memiliki beberapa cabang di Jakarta. Salah satu cabangnya terletak di Jl. Pantai Indah Utara 2 Kec. Penjaringan, Jakarta Utara. DKI Jakarta. Restoran ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 11.30 hingga 21.00 WIB.

5. Sabu Gin

Rekomendasi selanjutnya adalah Shabu Ghin. Restoran ini merupakan restoran khusus shabu-shabu dengan berbagai macam saus dan saus. Tersedia 5 jenis sop dan pilihan saus yang banyak, sehingga Anda bisa memilih menu sesuai selera.

Salah satu cabang Shabu Ghin di Jakarta terletak di Jl. Wolter Monginsidi No. 53 Petogogan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Restoran ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Harga paket all you can eat di restoran ini cukup mahal, berkisar antara Rp 250.000 hingga 450.000 per orang. Namun dengan kualitas daging yang sangat tinggi, Anda bisa makan sepuasnya. Ada juga es krim untuk hidangan penutup.

6. Restoran Amigo

Rekomendasi all you can eat untuk Jakarta selanjutnya adalah restoran dengan menu Meksiko. Jadi jika Anda belum pernah mencoba makanan Meksiko, Anda bisa mengunjungi restoran ini. Beberapa menu yang bisa dicoba antara lain burrito, chimichanga, dan quesdillas.

Restoran ini juga menawarkan beragam daging panggang dengan tingkat kematangan yang bervariasi. Ini memungkinkan Anda menyiapkan daging seperti steak ala Meksiko. Selain itu, banyak minuman khas Meksiko yang bisa Anda cicipi di restoran ini.

Restoran ini memiliki beberapa cabang di Jakarta, salah satunya berlokasi di Jl. Pd. Pinang Raya No. 46 Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.30 WIB. Harga makanan di sini mulai dari Rp 88.000 per orang.

7. Rumah Shabu Shabu

Jika Anda pecinta makanan shabu-shabu, restoran yang satu ini tidak boleh dilewatkan karena menggunakan bahan-bahan yang sangat berkualitas sehingga cita rasa yang dihasilkan pun nikmat dan nikmat.

Berlokasi di Plaza Indonesia Shopping Mall, restoran ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Sedangkan untuk paket all you can eat sendiri ada dua varian yaitu Beef Shabu dengan harga Rp 138.000 (weekday) dan Rp 188.000 (weekend) per orang 90 menit.

Dan spesial Beef Shabu seharga Rp 198.000 (weekend) dan Rp 248.000 (weekend) per orang dan 90 menit. Restoran ini juga menawarkan menu dessert yaitu berbagai kreasi es krim yang bisa Anda pesan setelah makan.

8. Pochayyang

Rekomendasi terakhir adalah Pochajjang. Restoran ini mengusung konsep barbeque all-you-can-eat ala Korea. Terdapat dua jenis paket yakni paket daging sapi premium dan paket daging sapi wagyu. Ada juga empat rasa daging di sini: Bulgogi, Kedelai Madu, Bulgogi Pedas, dan Lada Hitam.

Harganya sendiri sangat terjangkau, untuk paket daging sapi premium harganya mulai dari Rp 99.000 dan untuk daging sapi Wagyu harganya mulai dari Rp 129.000. Banchan atau makanan khas Korea seperti japchae, kimchi, ayam karage, dan pajeon juga ditawarkan di sini.

Restoran ini memiliki banyak cabang di Jakarta. Salah satunya terletak di Jl. Tebet Timur Dalam II No. 40A, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Restoran ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Anda dapat mencari alamat cabang lainnya melalui media sosial Pochajjang.

Menutup

Jika Anda penggemar restoran all you can eat di Jakarta, beberapa rekomendasi di atas wajib Anda coba. Anda bisa memilih restoran berdasarkan selera atau kisaran harga yang sesuai dengan dompet Anda. Semoga beruntung!

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button