Berita Wisata

8 tempat liburan di Bogor

KOMPAS.com – Bogor masih memiliki deretan destinasi wisata. Dari konsep modern hingga konsep suasana alam, semuanya ada.

Ada banyak tempat wisata di Bogor yang bisa dikunjungi saat musim liburan. Banyak orang dari Jakarta dan sekitarnya datang ke Bogor untuk menghabiskan liburan mengingat kedekatannya.

Berikut beberapa tempat liburan di Bogor yang bisa Anda kunjungi saat musim liburan tiba.

kebun binatang

Selain ramah anak, Taman Safari Bogor juga cocok untuk mengajak para lansia. Sehingga bisa menjadi daftar tempat liburan keluarga di Bogor.

Biasanya pengunjung hanya duduk di dalam mobil untuk mengelilingi area taman Safari. Wisatawan juga bisa melihat berbagai binatang dari dekat.

Taman Safari Indonesia terletak di kawasan puncak Bogor, Jawa Barat. Tepatnya di desa Cibeureum, kecamatan Cisarua, Bogor.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan, seperti taman safari, mengunjungi taman burung, pertunjukan pendidikan satwa, primata dan reptil, dll.

Harga tiket masuk sekarang mulai dari Rp 200.000/orang. Taman Safari buka mulai pukul 09:00 hingga 17:30 WIB dan ada juga safari malam.

Susu Cimory

Tempat wisata ini hampir tidak pernah sepi meskipun bukan pada masa perayaan. Oleh karena itu, jika ingin berkunjung saat musim liburan, bersiaplah untuk keramaian.

Meski ramai, areanya luas sehingga tidak terlalu banyak orang yang berdesak-desakan.

Cimory Dairyland memiliki banyak wahana yang terdiri dari banyak jenis binatang seperti tunggangan, kincir angin, memberi makan unta dan masih banyak lagi.

Harga tiket masuknya adalah paket dua wahana seharga Rp65.000/orang atau paket tiga wahana seharga Rp85.000/orang.

Cimory Dairyland buka mulai pukul 07:00 hingga 17:30 WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button