Berita Wisata

80 peserta mengikuti MMK Cup Fishing Tournament di Pantai Teres, Kabupaten Kupang

Ryan Tapehen, Reporter POS-KUPANG.COM

POS-KUPANG.COM, OELAMASI – Pesona Laut Selatan Pulau Timor atau lebih dikenal dengan Laut Timor mengandung keanekaragaman hayati.

Memaksimalkan kompetisi mancing sebagai bagian dari saluran rekreasi juga berarti mengkampanyekan Ayo Makan Ikan untuk Masyarakat.

Di pantai wisata Teres, Jumat 4 November 2022, komunitas nelayan Mania Kupang (MMK) membuka lomba mancing yang diikuti 80 peserta.

Baca Juga: Pilkades Serentak Di 74 Desa di Kabupaten Kupang, 249 Kepala Desa Siap Bertempur

Ada peserta perorangan maupun kelompok dari Kecamatan Amarasi Selatan, Kecamatan Amarasi, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang Timur dan Kota Kupang.

Kontes Fishing Mania akan berlangsung dari Jumat, 4 November pukul 3 sore hingga Sabtu, 4 November 2022 pukul 9 pagi.

Kriteria pemenang lomba dihitung dari jumlah dan jumlah ikan yang diperoleh masing-masing peserta.

Ada dua kategori dengan jumlah hadiah yang berbeda, yaitu deep sea boat fishing dan side fishing.

Mereka akan memperebutkan juara 1 hingga juara 3 di setiap kategori lomba. Kriteria hadiah yang akan didapatkan berupa uang, piala dan sertifikat.

Baca Juga: Hari Sumpah Pemuda Wakil Bupati Kupang Sebut Pemuda Kabupaten Kupang Kuat dan Hebat

Kapolsek Amarasi Selatan Aipda Lutrianus Thao dan Bhabinkamtibmas Aipda Kaleb Tano menyampaikan pesan dari Kamtibmas kepada panitia lomba serta peserta Mania Mancing untuk selalu menjaga Kamtibmas selama perlombaan dan menjaga diri serta keselamatannya.

Lomba mancing sendiri diselenggarakan oleh panitia dan dibuka secara resmi oleh Ketua Amarasi Selata Tonci Teuf serta dihadiri oleh Community Advisor MMK Marthen Radja, Community Advisor MMK, Walikota C.ba Edy Purwoko.( ary)

Berita lainnya dari POS-KUPANG.COM di POS-KUPANG.COM

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button