Berita Wisata

9 foto perbedaan Istana Cinere Ashanty dulu dan sekarang

Potret rumah Ashanty sebelum dan sesudah direnovasi, terkagum-kagum dengan perubahannya

Rumah tempat tinggal Ashanty dan Anang Hermansyah disebut ‘Istana Cinere’. Bukan tanpa alasan nama itu disematkan, karena rumah pasangan penyanyi itu memang sangat luas dan megah bak istana.

Istana Cinere berdiri dan menjadi aset pertama pasangan itu setelah pernikahan resmi mereka. Namun, karena sudah bertahun-tahun tidak direnovasi, kondisinya cukup memprihatinkan.

Ashanty dalam vlog di Youtube The Hermansyah A6 pernah banyak menyebut tempat siapa yang bocor. Kalaupun hujan, salah satu kamar sedikit kebanjiran.

Akhirnya, pasangan ini sedang merenovasi istana mereka. Hingga pertengahan November 2022, pasangan ini kembali menunjukkan hasil renovasi tempat tinggalnya. Istana Cinere telah berubah secara radikal, bahkan ada kamar tidur khas Maroko di dalam rumah.

Lanjut Popmama.comUntuk menyimpulkan foto perbedaan Istana Cinere Ashanty dulu dan sekarang.

1. Tampilan ruang tamu berubah menjadi lebih mewah

1. Tampilan ruang tamu jadi lebih mewahYoutube.com/The Hermansyah A6

Ruang tamu pasangan itu cukup berubah, dulu dindingnya hanya kelongsong wallpaper Biasa. Setelah direnovasi, tampaknya ada aksen unik pada dinding ruang tamu ini dengan penambahan lampu LED.

Selain itu, lampu chandelier juga ditambahkan di ruang tamu ini setelah direnovasi. Sebelumnya, tidak ada lampu utama di tengah, hanya mengandalkan lampu sudut seadanya.

Bentuk sofa diubah menjadi lebih minimalis dan lebih persegi. Meski unsur klasiknya masih ada, namun tidak lagi dominan seperti dulu.

2. Ruang keluarga terlihat lebih luas dan tertata

2. Ruang keluarga terlihat lebih luasYoutube.com/The Hermansyah A6

Sebelum Renovasi Keraton Cinere, ruang tamu pasangan ini tampak dijejali banyak barang. Apalagi pengaturannya sepertinya tidak tepat. Konsep modern dan klasik menyatu menjadi satu tanpa kesan harmonis.

Saat direnovasi, Anda bisa melihat perbedaannya. Salah satu yang paling penting adalah sumber cahaya. Selanjutnya, Ashanty juga mengubah tata letak barang dan furnitur yang ada.

Belum lagi, ia menambahkan nuansa klasik dan modern dengan asimilasi Milikmu warna ruang tamu ini. Hanya ada warna krim lembut, lembut dan cokelat hitam saja.

3. Bagian belakang rumah, rapi sehingga enak dipandang

3. Bagian belakang rumah, rapi sehingga enak dipandangYoutube.com/The Hermansyah A6

Untuk taman, tidak ada perubahan drastis. Hanya saja Ashanty merapikan kolam dan rerumputan hijau.

Setelah direnovasi, Anda bisa melihat bahwa kolam ini jauh lebih sejuk dari sebelumnya.

Pilihan Editor

4. Bagian dapur lebih minimalis dan terlihat rapi

4. Bagian dapur lebih minimalis dan terlihat rapiYoutube.com/The Hermansyah A6

Dapur adalah yang paling dimodifikasi. Sebelumnya, dapur Ashanty dan Anang hanya berisi lemari putih polos. Dapur Posisi itu dalam gaya klasik Eropa abad pertengahan yang khas.

Setelah renovasi, Anda bisa melihat perbedaannya. Perangkat dapur gaya klasik benar-benar ditinggalkan. Diganti dengan gaya yang lebih modern dengan dasar marmer putih yang cantik.

Bagian atas tembok dibiarkan kosong agar lebih luas. Ashanty menggantinya dengan warna hijau zamrud tua.

5. Koleksi Keramik Ashanty, Desain Kabinet Diubah

5. Koleksi keramik Ashanty, desain kabinet berubahYoutube.com/The Hermansyah A6

Selanjutnya, pemirsa vlog Ashanty di YouTube diajak melihat koleksi keramik Ashanty.

Penyanyi kelahiran 4 November 1984 ini gemar mengoleksi berbagai keramik, mulai dari piring, gelas hingga pajangan cantik. Sebelum direnovasi, koleksi Ashanty tersebar di beberapa lemari yang tidak beraturan.

Namun, setelah renovasi kemarin, koleksi keramik Ashanty sudah dirapikan. Ada lemari besar untuk memajang semua koleksi keramik terbaiknya dari masa lalu.

6. Foto keluarga dan kaligrafi sedikit tidak pada tempatnya

6. Foto keluarga kaligrafi menjadi sedikit tidak pada tempatnyaYoutube.com/The Hermansyah A6

Selain itu, terdapat kaligrafi dan lokasi foto keluarga yang ditaruh Ashanty di lantai dua. Setelah direnovasi, tata letak bingkai foto disesuaikan.

Itu membuat tata letak foto lebih rapi dan teratur kronologi Foto.

Menurut Anda tata letak foto ini lebih baik sebelum atau sesudah renovasi?

7. Ruang makan, meja berubah menjadi persegi

7. Ruang makan, meja berubah menjadi persegiYoutube.com/The Hermansyah A6

Selain itu, ruang makan telah diubah total oleh Ashanty. Meja makan keluarga ini sebelumnya berbentuk oval. Dengan kursi model klasik berwarna coklat bata dan abu-abu navy.

Selama renovasi, perubahan yang paling terlihat adalah bentuk mejanya. Meja makan Ashanty kini berbentuk kotak dan unik terbuat dari marmer yang kokoh dengan corak yang cantik.

Desain kursinya juga dibuat lebih minimalis dengan warna hijau zamrud tua yang senada dengan dinding dapur.

8. Gym yang lebih luas dan berdedikasi setelah renovasi

8 Gym lebih luas terutama setelah renovasiYoutube.com/The Hermansyah A6

Ashanty dan Anang menjadi pasangan latihan kompak. Oleh karena itu, penting untuk memiliki peralatan olahraga untuk keluarga ini. Sebelum renovasi, gym mereka berantakan dan bercampur dengan ruangan lain.

Setelah dibongkar, akhirnya pasangan ini mendapatkan gym khusus. Sama dengan alat olahraga disana yang ditambahkan lebih lengkap oleh Ashanty.

9. Istana Cinere dulunya memiliki ruang perpustakaan

9. Istana Cinere dulunya memiliki ruang perpustakaanYoutube.com/The Hermansyah A6

Istana Cinere Ashanty dan Anang Hermansyah terlihat seperti tempat tinggal raja dan ratu yang luas. Desain klasik membuat rumah mereka menawan dan patut dicontoh, lho.

Ada sebuah tempat unik di rumahnya sebelum direnovasi. Ashanty sempat menunjukkan ruang perpustakaan di rumahnya kepada para penggemarnya. Klasik, tapi penuh ilmu!

Itu dia foto perbedaan Cinere Ashanty Palace dulu dan sekarang. Semoga setelah renovasi ini, Istana Cinere Ashanty semakin nyaman untuk ditinggali bersama keluarga.

Baca juga :

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button