Tempat Wisata

9 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik dan ternyaman di Okinawa

9 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik dan ternyaman di Okinawa

Hotel Bintang 3 di Okinawa – Dari sekian banyak pulau di kepulauan Jepang, Okinawa adalah salah satu tujuan liburan dan bulan madu paling populer bagi wisatawan di seluruh dunia.

Prefektur ini memiliki banyak keistimewaan yang menarik wisatawan, mulai dari iklim subtropis, pantai yang indah, kekayaan laut yang mempesona, wisata sejarah, dan banyak lagi.

Dari beberapa pulau di Prefektur Okinawa, Pulau Utama Okinawa, juga dikenal sebagai Okinawa Honto, atau hanya dikenal sebagai Pulau Okinawa, paling menarik perhatian.

Pulau ini telah menjadi pangkalan utama pasukan AS sejak akhir Perang Dunia II dan titik akses utama ke Prefektur Okinawa.

Ini karena kota Naha di pulau itu adalah ibu kota dan kota terbesar di Okinawa.

Rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Okinawa

Jika Anda berencana mengunjungi Prefektur Okinawa dan sedang mencari akomodasi di pulau utama yang menjanjikan kenyamanan dengan harga terjangkau, sebaiknya pilih salah satu hotel bintang 3 berikut ini:

1. Hotel Koza, ramah untuk traveler wanita lho!

Hotel Koza melalui TravelokaHotel Koza melalui Traveloka

Hotel bintang 3 pertama di Okinawa adalah Hotel Koza. Tak banyak hotel bintang tiga yang sengaja memanjakan tamu wanitanya seperti Hotel Koza.

Untuk memastikan kenyamanan para traveler wanita, terutama saat bepergian sendiri ke Okinawa, hotel ini mendedikasikan lantai khusus untuk tamu wanita. Kami berharap traveler wanita merasa nyaman dan aman selama menginap di hotel ini. menyenangkan kan?

Untuk pilihan kamar, terdapat 80 kamar tamu yang dirancang untuk memberikan nuansa nyaman, sesuai dengan slogan hotel yang mengusung tema “safe, secure, comfortable and hospitable”. Terdapat pilihan kamar semi-double dan twin. Ada juga pilihan kamar yang dapat diakses oleh pengguna kursi roda.

Suasana kamar Hotel Koza melalui AgodaSuasana kamar Hotel Koza melalui Agoda

Alamat: 2-1-39 Uechi, Okinawa-shi, Pulau Utama Okinawa, 904-0031
mendaftar: 15.00, Uang tunai: 10.00
Kecepatan: dari JPY4500 atau IDR536k (hari kerja, musim sepi)
Perabot: [Internet] WiFi gratis di tempat umum, WiFi gratis di semua kamar, [service] Laundry, keamanan 24 jam, check-in 24 jam, [f&b] restoran, rumah makan (halal), mesin penjual otomatis, [bahasa] Inggris, Jepang

2. Cari hotel dengan suasana cerah? Menginap di Hotel Pesquera

Hotel Pesquera melalui PerjalananHotel Pesquera melalui Perjalanan

Hotel Pesquera layak dilirik bagi Anda yang mencari hotel bertema tropis yang nyaman dan cerah, namun tetap dengan budget yang masuk akal.

Hotel ini memang mendesain interiornya dengan warna-warna cerah yang menyegarkan mata, yang membuat hotel ini berbeda dengan hotel bintang tiga sejenis lainnya.

Dan untuk lebih menggoda Anda, ketahuilah juga bahwa akomodasi yang baru dibuka pada musim panas 2017 ini berlokasi strategis karena hanya berjarak 9 menit berjalan kaki dari pantai terdekat.

Suasana Kamar Hotel Pesquera melalui AgodaSuasana Kamar Hotel Pesquera melalui Agoda

Hotel ini menawarkan dua tipe kamar: Semi Double dan Twin. Kedua tipe kamar ini dirancang seperti unit hunian, lengkap dengan dapur dan perlengkapannya, menjadikannya ideal untuk masa inap yang lebih lama.

Alamat: 2-4-13 Wakasa, Naha, Pulau Utama Okinawa 900-0031
mendaftar: 15.00, Uang tunai: 10.00
Kecepatan: dari JPY5500 atau IDR656k (hari kerja, musim sepi)
Perabot: [Internet] WiFi gratis di tempat umum, WiFi gratis di semua kamar, [fasilitas] area merokok, fasilitas penyandang cacat, [bahasa] Inggris, Jepang, Korea, Mandarin (Mandarin)

3. Dengan konsep minimalis, Nishitetsu Resort Inn Naha siap menyambut wisatawan di Okinawa

Nishitetsu Resort Inn Naha via OtsinternationalNishitetsu Resort Inn Naha via Otsinternational

Hotel bintang 3 terdekat di Okinawa adalah Nishitetsu Resort Inn Naha. Jika Anda mencari akomodasi yang tidak terlalu jauh dari bandara, maka Nishitetsu Resort Inn Naha bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hotel ini hanya berjarak sekitar 3 kilometer dari Bandara Naha dan cukup dekat untuk menjangkau berbagai tempat wisata populer di Naha seperti Makam Tamaudun, Jalan Yachimun dan lain-lain.

Hotel ini menawarkan kamar dengan konsep minimalis. Ada pilihan kamar single, twin dan deluxe twin. Para tamu dapat memilih antara kamar bebas rokok dan bebas rokok.

Suasana Kamar Nishitetsu Resort Inn Naha melalui TripadvisorSuasana Kamar Nishitetsu Resort Inn Naha melalui Tripadvisor

Alamat: 2-3-13, Kume, Naha, Pulau Utama Okinawa 900-0033
mendaftar: 15.00, Uang tunai: 11.00
Kecepatan: dari JPY5300 atau IDR632k (hari kerja, musim sepi)
Perabot: [Internet] WiFi gratis di tempat umum, WiFi gratis di semua kamar, [service] Laundromat, fasilitas laundry, meja depan 24-jam, [fasilitas] area merokok, fasilitas penyandang cacat, [rekreasi & kesehatan] Pijat, [f&b] restoran, mesin penjual otomatis, [bahasa] Jepang

4. Hotel Hokke Club Naha Shintoshin juga keren banget lho!

Hotel Hokke Club Naha Shintoshin via TrivagoHotel Hokke Club Naha Shintoshin via Trivago

Hotel Hokke Club Naha Shintoshin merupakan salah satu hotel bintang 3 di Okinawa yang letaknya sangat strategis. Hanya 19 menit berkendara dari Bandara Naha dan cukup dekat untuk mencapai beberapa tempat populer di Naha seperti Alun-Alun Utama San-A Naha, T Galleria Okinawa dan lain-lain.

Ideal bagi Anda yang ingin menjelajahi kota Naha sepuasnya sebelum melanjutkan ke daerah lain di Okinawa.

Kamar-kamar di Hotel Hokke Club Naha Shintoshin via RakutenKamar-kamar di Hotel Hokke Club Naha Shintoshin via Rakuten

Hotel ini menawarkan kamar yang didesain dengan gaya minimalis dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti TV layar datar, rak pakaian dan lainnya. Ada berbagai tipe kamar, mulai dari single, twin atau double; dan ada pilihan kamar bebas rokok atau bebas rokok.

Alamat: 4-3-8 Omoromachi, Naha, Pulau Utama Okinawa 900-0006
mendaftar: 14.00, Uang tunai: 11.00
Kecepatan: dari JPY5700 atau IDR680k (hari kerja, musim sepi)
Perabot: [Internet] WiFi gratis di tempat umum, WiFi gratis di semua kamar, [service] Binatu, Brankas, Binatu, Tata graha harian, Penitipan Bagasi, [fasilitas] Kamar Keluarga, Fasilitas Penyandang Cacat, [rekreasi & kesehatan] Pijat, [f&b] restoran, mesin penjual otomatis, [bahasa] Inggris, Jepang

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Back to top button