Tempat Wisata

9 Restoran Poke Bowl Paling Enak dan Populer di Jakarta!

Restoran Poke Bowl di Jakarta – Poke Bowl merupakan menu khas Hawaii yang terdiri dari sayuran dan potongan daging mentah dan menjadi menu banyak orang yang sedang diet atau sekedar makan sehat.

Menu poke bowl ini tidak hanya menjadi pilihan menu pembuka saja, namun juga menjadi pilihan menu utama. Kini tidak hanya tersedia di Hawaii saja, konsep menu ini juga sudah merambah ke seluruh negara termasuk Indonesia, khususnya Jakarta.

Ternyata banyak sekali restoran poke bowl di Jakarta yang menyajikan menu otentik Hawaii yang enak dan mengenyangkan. Pasalnya seporsi menu poke bowl sendiri biasanya berisi potongan ikan segar, sayur mayur, dan nasi hangat.

Restoran poke bowl enak di Jakarta

Biasanya restoran poke bowl di Jakarta menyajikan salmon dan tuna sebagai topping, berbeda dengan restoran di Hawaii yang menggunakan semua jenis ikan segar. Bagaimana 'Sushi' dalam porsi mangkuk besar, di menu Aduk mangkuk Karena kaya nutrisi dan nutrisi, Anda bisa mengandalkannya untuk menunjang pola makan Anda.

Di bawah Wisataseru.com merangkum daftar restoran poke bowl di Jakarta yang cocok untuk kamu jadikan tempat makan bersama orang tersayang:

1.Ozumo

Ozumo di Nibble AprantidianOzumo di Nibble Aprantidian

  • Lokasi: Ruko Citra Garden 6, Blok J1A No. 16, Cengkareng, Jakarta – Jalan Green Lake City Boulevard Ruko Cordoba Blok E Nomor 33 Cipondoh, RT.007/RW.009, Petir, Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15147
  • Nomor telepon: (021) 29030090 (Cengkareng) – (021) 22520504 (Cipondoh)
  • Kisaran harga: 30.000 rupee

Rekomendasi poke bowl pertama Wisatawisataseru.com di Jakarta adalah Ozumo Restaurant yang sudah buka di dua lokasi, satu di Cengkareng dan satu lagi di Cipondoh.

Bisa dibilang kedua cabang Ozumo Restaurant ini menawarkan harga menu pocket bowl yang terjangkau, hanya berkisar Rp 30.000 saja.

Namun jangan salah, meski terbilang murah, Ozumo Restaurant menawarkan menu yang beragam dan cita rasa yang sungguh nikmat.

Oh iya, di restoran Ozumo yang satu ini tidak hanya menyajikan menu poke bowl saja, Sobat Seru juga bisa mencoba berbagai macam dessert enak dengan tampilan yang lucu-lucu, antara lain Rilakkuma Pudding dengan bentuknya yang lucu banget dan Vanilla Choco Poopy dengan tampilannya yang menggemaskan.

Periksa juga: 20 Kedai Kopi di Jakarta Selatan

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Back to top button