Berita Wisata

Rekomendasi Tempat Wisata di Lampung, Mendaki Gunung Anak Krakatau dan Menjelajahi Pantai Eksotis

Tribunlampung.co.id – Rekomendasi tempat wisata di Lampung yang menawarkan banyak pilihan menarik, mulai dari wisata pantai dan laut yang memiliki tempat-tempat indah seperti Pulau Balak hingga wisata alam di Taman Nasional Way Kambas dan lokasi baru Bukit Aslan.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Lampung yang patut untuk dicoba oleh Tribun Lampung. Meski terkenal dengan wisata pantai, Lampung juga memiliki banyak tempat wisata lainnya yang bisa Anda coba.

1. Bukit Aslan

Bukit Aslan terletak di Bukit Way Gubak di kota Bandar Lampung. Bukit Aslan merupakan tempat wisata di Lampung yang menawarkan pemandangan alam dan resmi dibuka pada tanggal 5 Agustus 2022.

Bukit Aslan menampilkan pesona alam kota dan teropong, tempat foto, tempat hiking, taman bermain, dan arsitektur situs seni.

Dilengkapi juga dengan fasilitas penunjang lainnya seperti api unggun, food court, hall, toilet, mushola dan tempat parkir yang sangat luas.

Baca Juga: Sepeda Air di Embung Purworejo, Rekomendasi Tempat Wisata di Lampung Paling Banyak Dikunjungi

Baca Juga: Otello Coffee and Eatry Sajikan Menu Italia, 22 Tempat Kuliner yang Direkomendasikan di Greatest Hits Lampung

Wisatawan bisa menikmati suguhan luar biasa berupa matahari terbenam (sunset) di sore hari dan kerlap-kerlip lampu kota di malam hari.

Di bagian bawah terdapat jalur pejalan kaki untuk menikmati sisi lain dari panorama alam. Ada lampu sorot di sepanjang jalan yang dilengkapi dengan teknologi sensor. Sehingga saat berjalan di malam hari, suasana menjadi romantis.

Lampu menyala otomatis begitu kaki melangkah seolah menyambut kedatangan. Selain panorama teropong kota yang menakjubkan, Bukit Aslan juga memiliki ikon yang unik dibandingkan wisata kota Bandar Lampung lainnya.

2. Pantai Mutun

Terletak di Teluk Betung, Bandar Lampung, Pantai Mutun merupakan salah satu pantai yang cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Di sini, pengunjung tidak hanya bisa menikmati pasir putih dan sentuhan deburan ombak.

Pengunjung juga bisa menikmati serunya menjelajah pantai dengan menyewa banana boat.

Terletak dekat dengan pusat kota, Pantai Mutun menjadi tujuan wisata tetap bagi warga Bandar Lampung.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button