Berita Wisata

Wisata terbaik di Tual Maluku, pemandangan yang sangat indah

SEWATIME.com – Tual adalah salah satu kecamatan di provinsi Maluku. Meskipun hanya kepulauan kecil, tetapi memiliki potensi besar untuk wisata terbaik di Tual Maluku. Di sini Anda akan menemukan danau, pulau, pantai, dan bangunan suci.

Bentuk alamnya yang sangat indah dan mempesona tentunya menjadi salah satu alasan mengapa ada begitu banyak tempat wisata terbaik di Tual Maluku tersebar di sekitar.

Berikut adalah beberapa tempat wisata terbaik di Tual Maluku sangat menarik dan terkenal untuk dikunjungi.

Baca Juga: Destinasi Hiburan Wisata Bagus di Temanggung, Segera Rencanakan Liburan Akhir Tahun Anda Disini

1. Gua Hawag

Banyak penduduk setempat yang mengatakan Gua Hawang adalah salah satu pesona alam yang tersembunyi di Tual. Apalagi keindahan yang terdapat di sana juga tak lepas dari kisah-kisah mistis yang berkembang selama ini di masyarakat setempat. Lokasi Gua Hawang secara khusus berada di kawasan Kepulauan Kei.

Di sekitar tempat wisata alam ini terdapat hutan rimbun yang mengelilinginya. Jika Anda berkesempatan mengunjungi dan memasuki kawasan Goa Hawang, Anda akan menemukan sebuah kolam cantik yang dihiasi bebatuan alam dan air yang jernih.

Saat terkena pantulan dari pembiasan sinar matahari yang masuk melalui ruang gua, air akan terlihat. Yang paling menakjubkan adalah ada kolam mini yang terhubung langsung dengan sumber Evu, yaitu sungai bawah tanah.

Harga tiket: Rp 5.000; Peta: Cek lokasi
Alamat: Letvuan, Kec. Kei Kecil, Kab. Maluku Tenggara, Maluku.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button