Berita Wisata

Toma Brasserie, masakan Asia progresif dengan konsep kelas atas – Cocok untuk penggemar gaya hidup kelas atas

Lebih banyak setiap saat – Toma Brasserie hadir untuk menghidupkan tempat kuliner Jakarta Selatan. Restoran dengan konsep premium dan penawaran menu high-end ini memadukan tema masakan Asia yang progresif dan telah resmi dibuka sejak 23 Oktober 2022 kemarin.

Penggunaan bahan-bahan asli Asia yang dikombinasikan dengan teknik pemrosesan yang unik memberikan identitas yang berbeda pada setiap menu makanan dan minuman Toma dan membedakannya dari bar restoran kelas atas lainnya. Toma Brasserie ingin mengajak pecinta masakan dan gaya hidup kelas atas untuk menikmati pengalaman bersantap yang berbeda melalui sentuhan elemen kelas atas dan eksklusif, tanpa mengurangi suasana hangat dan bersahabat.

Toma Brasserie, masakan Asia progresif dengan konsep kelas atas – Cocok untuk penggemar gaya hidup kelas atas

“Memasuki restoran, pengunjung akan merasakan suasana bertema New York tahun 1940-an, musik bergenre Jazz Fusion dan wewangian yang diformulasikan secara khusus untuk menciptakan karakter kelas atas yang unik,” kata Hartono Moe, manajer pemasaran TOMA Brasserie.

1. Cocok untuk eksekutif dan pebisnis muda

Brasserie Toma buka setiap hari dan dapat dikunjungi mulai pukul 10:00 WIB hingga dini hari pada hari biasa dan di akhir pekan mulai pukul 07:00 WIB. Posisinya yang berada persis di antara Gedung Chase Plaza dan Gedung International Financial Center, Jalan Jendral Sudirman, Kav 22-23, Jakarta Selatan, sangat cocok dikunjungi para eksekutif dan pebisnis muda untuk bersantai sepulang kerja atau menikmati akhir pekan di ibu kota. .

“Komitmen kami untuk dapat menyajikan sajian menu premium berkualitas tinggi kepada konsumen yang datang, sehingga dapat menikmati suasana makan dan gaya hidup yang unik dan tentunya memiliki nilai tersendiri di mata dan hati,” lanjut Hartono Moe.

Setiap menu yang disajikan oleh Toma bertemakan masakan Asia yang progresif, sebagai teknik pengolahan makanan yang menggabungkan konsep resep tradisional dan kombinasi yang unik. Menekankan kualitas premium, pembuatan dan penyajian setiap menu Toma dilakukan oleh staf standar bintang lima.

Kesan eksklusif dari restoran dan bar ini harus menciptakan cerita atau memori yang unik di setiap piring pengunjung yang datang ke Toma. Tidak hanya itu, Toma juga mendukung terselenggaranya private event dan corporate event, dengan dukungan perangkat multimedia yang berkualitas.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button