Berita Wisata

5 Wisata Alam Baru di Bali 2022, Ada “Harta Karun” Tersembunyi : Okezone Travel

SEBAGAI tujuan wisata terbaik di dunia, pesona Bali menarik banyak wisatawan. Banyak sekali hal yang bisa dinikmati wisatawan di Pulau Dewata, termasuk wisata terbaru yang terus bermunculan.

Banyaknya wisatawan yang rajin berkunjung ke Bali membuat destinasi wisata terus diupdate baik itu lokasi, fasilitas maupun pelayanannya. Berikut destinasi wisata baru tahun 2022 yang wajib kamu kunjungi.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Terbaik Dekat Bandara Changi, Ayo Jalan-jalan Sambil Mengusir Rasa Lelah

Pantai Jasri Pantai

Pantai Jasri terletak di kabupaten Karangasem, tempat ini sangat populer di kalangan pecinta makanan seperti coklat. Anda bisa menikmati keindahan pantai sambil menikmati secangkir coklat panas di pantai ini dan mengunjungi pabrik coklat yang tidak jauh dari lokasi.

Menggambar

Pantai Jasri (foto magicwaveorg)

Ada banyak aktivitas wisata di Bali yang bisa Anda lakukan di Pantai Jasri, misalnya mencoba menikmati ayunan di sekitar pantai yang sudah disediakan pengelola. Tentu saja, Anda dapat mengambil foto untuk mengabadikan kecantikannya yang sangat instagenic.

Ngarai Tersembunyi, Beji Guwang

Hidden Canyon Beji Guwang terletak di Kabupaten Gianyar. Seperti namanya “tersembunyi”, tempat ini cukup tersembunyi yang membuat tempat ini nyaman dan damai untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Intip Keindahan Telaga Gua Tapparang, Objek Wisata Misterius di Kolaka Utara

Banyak orang bilang tempat ini adalah harta karun yang terpendam, unik dan indah. Anda bisa menikmati aktivitas berenang sambil menikmati suasana yang tenang.

Ngarai yang luar biasa ini sungguh indah, tidak hanya menarik perhatian wisatawan domestik, wisatawan asing dari luar negeri juga sangat senang dan menikmati tempat wisata di Bali ini.

Tirta Sandgrouse

Tirta Gangga terletak di Jalan Abang Amlapura, Kabupaten Karangasem, destinasi ini cocok dikunjungi jika kamu bosan dengan pantai. Tempat ini kaya akan sejarah sebagai warisan budaya yang epik untuk dijelajahi.

Kolam renang yang tertata rapi berisi ikan-ikan besar yang cantik dan air mancur yang menghiasi suasana liburan Anda yang berwarna-warni, Anda bisa mencelupkan kaki di sekitar kolam dan berpose untuk bersenang-senang. Harga tiketnya relatif murah yaitu Rp 30.000 per orang.

Baca juga: 3 cara mudah mengirim uang ke luar negeri

Teras Sawah Tegalalang

Tegalalang merupakan salah satu destinasi wisata baru di Bali. Anda bisa menikmati matahari terbit di teras sawah Tegalalang yang tak kalah indahnya dengan pantai. Keindahan matahari terbit yang begitu eksotis dengan pemandangan keindahan persawahan dan terasering, membuat suasana menjadi segar dan membuat kebersamaan keluarga semakin hangat.

Menggambar

Taman Nasional Bali Barat

Berada di taman yang tersembunyi tidak membuat tempat ini sepi pengunjung. memiliki luas 77 hektar, tak terbayangkan keindahan pemandangan alam yang akan Anda lihat.

Ada habitat dan sabana, yang tercipta dari sisa-sisa gunung berapi, serta ratusan spesies flora dan fauna, hingga laut dan perairannya yang begitu indah membingkai semuanya.

Keindahan alam yang satu ini wajib Anda kunjungi bersama keluarga, dan ini merupakan daftar liburan akhir tahun yang wajib dilakukan.


Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button