Berita Wisata

Wisata Bima terpopuler, salah satu destinasi wisata terpopuler Tau

SEWATIME.com – Nusa Tenggara Barat merupakan salah satu provinsi dengan potensi wisata yang sangat besar di Indonesia, salah satu destinasi wisata yang paling diminati adalah Bima. Daerah ini terus mengembangkan berbagai destinasi wisata paling populer di Bima unggul.

Bukan hanya tempatnya wisata paling populer di Bima, tetapi juga atraksi budaya yang tidak kalah menarik bagi wisatawan. Hal ini tidak terlepas dari latar belakang kota Bima yang merupakan pusat Kesultanan Bima pada zaman dahulu.

Jika ingin berkunjung, berikut beberapa destinasi yang direkomendasikan wisata paling populer di Bima terbaik untuk Semen.

Baca juga: Tempat Wisata Menarik di Tual, Keindahan Sirkuitnya Begitu Fenomenal

1. Pulau Kelapa

Lokasi : Pulau Kelapa, Nggelu, Kec. Lambu, Kab. Bima.
Destinasi pertama yang bisa kamu kunjungi di Bima adalah Pulau Kelapa. Di sini Anda bisa menikmati eksotisme pantai dengan air laut yang jernih dan pasir lembut yang mengelilingi pulau. Meski aksesnya cukup sulit, Anda tidak akan menyesal mengunjungi pantai ini.

Jika Anda ingin menikmati Pantai Pulau Kelapa dengan cara yang berbeda, Anda bisa melakukan hill trekking di pantai ini dan menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah. Anda juga bisa menikmati jernihnya air laut di bawah laut dengan snorkeling.

2. Pantai Merah Muda

Lokasi : Nggelu, Kec. Lambu, Kab. Bima.
Tidak jauh dari Pulau Kelapa, Anda juga bisa menikmati destinasi menarik lainnya di Bima, yaitu Pink Beach. Seperti namanya, pantai ini memiliki keunikan berupa pasir berwarna merah muda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button