Berita Wisata

Mayat Pria Berpakaian Dalam Ditemukan di Pantai Kebumen, Berikut Ciri-cirinya

keboumen

Mayat tak dikenal ditemukan di Pantai Kebumen di Jawa Tengah oleh penduduk setempat. Usai dievakuasi, jenazah yang hanya mengenakan pakaian dalam itu langsung dibawa petugas ke RSUD Kebumen.

Jenazah pria itu ditemukan di pantai di Desa Petangkuran, Kecamatan Ambal, Kebumen pada Rabu (26/10) siang. Korban pertama kali ditemukan warga yang hendak memancing.

“Ya, ada mayat yang ditemukan, seorang pria, yang menemukan seorang penduduk di sini. Jika Anda tidak dapat menentukan usia, maka Anda sudah dewasa. Nanti tim medis mungkin dapat memperkirakan” , kata polisi sektor Ambal. Ketua Iptu Wiyono saat dihubungi detikJateng, Rabu (26/10/2022).

Wiyono menjelaskan, saat ditemukan, mayat tanpa identitas tersebut hanya mengenakan celana pendek hitam dan celana boxer hijau. Tengkorak dan kedua telapak tangan juga sudah tidak utuh lagi.

“Tidak ada identitas. Bajunya hanya celana hitam dan celana dalam hijau, dia tidak memakai baju. Tengkoraknya remuk dan sidik jarinya (keduanya) telapak tangan rusak”, jelas Wiyono.

Petugas yang menerima laporan penemuan mayat itu langsung bergegas ke lokasi. Tim Inafis Polres Kebumen yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Usai dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Dr Sudirman Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.

“Yang ini mau dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi dulu,” pungkasnya.

Tonton video “Fakta Pembunuhan Keluarga di Lampung: Penaklukan Warisan, Mayat Dibuang ke Septic Tank”
[Gambas:Video 20detik]
(apakah saya)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button