Berita Wisata

Sensasi Water Park Pantai Krakatau Kahai Wajib Kamu Coba

Sensasi Water Park Pantai Krakatau Kahai Wajib Kamu Coba

Lampung Selatan, Bandarlampungpost.com Anda mungkin sudah terbiasa menikmati kolam renang, namun merasakan sensasi water park menghadap pemandangan laut selat sunda yang memukau menjadi pengalaman baru bagi anda yang ingin mencoba wahana water park di Pantai Krakatau Kahai, Kalianda. Lampung Selatan, tepatnya di desa Rajabasa. Pantai ini tidak disarankan untuk berenang, karena merupakan lautan lautan dan kontur bebatuan yang curam, sehingga pengelola menawarkan waterpark yang lebih aman dan nyaman.

Sebelumnya waterpark ini sempat hancur diterjang tsunami yang menerjang pantai selatan Lampung pada tahun 2018 lalu. Juga sempat ditutup karena wabah pandemi Covid 19. Dan kini pengelola mulai menambah fasilitas waterpark lagi. untuk keluar dari keterpurukan ekonomi pariwisata akibat pandemi Covid-19 selama 2 tahun terakhir.

Juga: Wanita Bercadar Dengan Pistol Yang Mencoba Mendobrak Masuk Rumah Negara Bernama Tersangka

Etik Agustina, pengelola Pantai Krakatau Kahai, mengatakan pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk Rp 5.000,- dan tiket waterpark Rp 25.000,- per orang. Pengunjung dapat menikmati sensasi taman air yang menghadap ke laut yang terbentang dari Selat Sunda.

“Pengunjung bisa membawa makanan dari luar, bersantai di pantai, ada cabana yang kita siapkan gratis sampai ingin bersantai disana, pengunjung juga bisa selfie di spot-spot foto yang disediakan, dan tentunya sangat instagramable,” kata Agustin. akhir pekan lalu, Jumat (21/10/2022).

Nah, bagi pengunjung yang tidak membawa perbekalan, pengelola juga menawarkan resto dengan harga yang sangat terjangkau dengan menu khas Pantai Karakatau Kahai yaitu Seafood. Akomodasi kelas hotel juga tersedia bagi pengunjung yang ingin menginap dan berlibur di Pantai Krakatau Kahai.

Baca Juga: Tokopedia Pupuk Talenta Digital Indonesia Menjadi Future Technology Leader Melalui Program Devcamp 2022

Salah satu pengunjung asal Bogor, Jawa Barat, Setiadi (40) mengaku sangat santai bisa menikmati deburan ombak di tepi pantai Krakatau Ahai, dengan biaya yang lebih murah, ia mengaku sudah bisa mengajak keluarganya. untuk melepas penat dari rutinitas mereka yang melelahkan.

“Kebetulan dari Bogor ke Palembang ada keluarga disini (kalian) yang diajak istirahat disini, viewnya bagus banget, anak-anak juga bisa berenang di waterpark, murah banget, santai, besok kita lanjutkan perjalanan ke kota Palembang,” kata Setiadi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button