Berita Wisata

Aneka Travel Australia, Mitigasi Bencana untuk Wisata Halal

Mengenai visa turis, Agitya mengatakan, “Kabar baiknya adalah ada pengaturan khusus untuk pemegang visa turis yang berakhir dari 20 Maret 2020 hingga 30 Juni 2022. Mereka dapat mengajukan kembali tanpa biaya tambahan. Tanggal batas waktu untuk mengajukan kembali visa. sampai Desember 2022.”

Sejak dibukanya perbatasan Australia hingga Agustus 2022, 45.000 WNI telah melakukan perjalanan ke Negeri Kanguru dengan visa turis. “Wisman Indonesia menduduki peringkat ke-7 untuk seluruh (wilayah) Australia,” ujarnya. “74% pengunjung ke Indonesia adalah pengunjung berulang. Mereka menyukai pengalaman di Australia, itulah sebabnya mereka terus datang kembali.”

Seperti yang telah disebutkan, Tourism Australia telah merilis kampanye baru dalam bentuk animasi pendek. Bertajuk “G’day”, klip tersebut telah dirilis, termasuk di saluran YouTube Australia, yang bertujuan untuk mengundang turis asing untuk “Come and Say G’day”.

“Jadi setiap traveler akan membuat G’day versi mereka sendiri,” kata Anderson. Selain itu, ini juga menandai babak baru yang menarik dalam menceritakan kisah Australia kepada dunia.

Diproduksi oleh sutradara terkenal Australia Michael Gracey, yang juga menyutradarai Pemain sandiwara terhebat, film pendek G’day menampilkan petualangan boneka kenang-kenangan berbentuk kanguru bernama Ruby. Karakter ini disuarakan oleh aktor Australia Rose Byrne.

Juga, ada mainan unicorn bernama Louie, yang disuarakan oleh aktor Will Arnett. Film pendek ini mengikuti Ruby dan Louie saat mereka melarikan diri dari toko suvenir di Great Barrier Reef dan memulai petualangan luar biasa di sekitar Australia.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button