Berita Wisata

Jalan-jalan pinus alami yang lengkap di Lodge Maribaya

JAKARTA – Sudah sejak lama Lembang menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bandung, Jawa Barat. Salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah The Lodge Maribaya.

Destinasi wisata ini merupakan salah satu tempat wisata di Lembang yang menawarkan berbagai pilihan wahana wisata alam dalam sebuah kompleks destinasi.

Di sini pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan seperti berkemah, hiking di hutan pinus yang indah, acara mengumpulkan dan membangun timatau bahkan sekedar penyegar untuk menikmati masakan.

dilaporkan dari BUKANIndonesia aktif, Maribaya Lodge berlokasi di Jalan Maribaya No.149/252, Kp Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang. Jalan menuju Lodge Maribaya satu arah dengan tempat wisata lainnya seperti The Ranch, Taman Bunga Begonia, Maribaya Resort dan Juanda Forest Park.

Destinasi wisata ini dikelilingi oleh pegunungan dengan hutan pinus yang khas, serta udara dan suasana yang menyegarkan.

Jika pengunjung ingin merasakan suasana berada di ketinggian, pengunjung bisa menaiki balon udara atau hot air balloon. Balon udara panas adalah salah satu wahana baru di Lodge Maribaya. Saat mengendarai kendaraan ini, pengunjung tampak melihat-lihat kawasan dari ketinggian dan berfoto.

Namun, balon udara panas ini tidak benar-benar terbang. Karena balon udara ini untuk wahana foto, jika diambil dari sudut pasti, pengunjung akan mendapatkan potret diri yang ada di udara.

Anda bisa mencoba atraksi ketinggian lainnya, anda bisa mencoba hang gliding di Lodge Maribaya. Di wahana ini, pengunjung bisa tampil mengambang dengan hang glider. Foto yang dihasilkan juga tidak kalah keren.

Kemudian jika ingin naik ropes track bisa juga bermain Zip Bike Ride. Zip Bike menawarkan sepeda di jalur gantung dengan latar belakang hutan pinus. Sangat cocok untuk mengabadikan momen selama liburan Anda di The Lodge Maribaya.

Kemudian, bagi pengunjung yang suka camping, di Lodge Maribaya juga tersedia camping area dengan fasilitas lengkap. Berkemah di sini lebih dari satu jenis berkemah glamor atau glamping. Pengunjung akan selalu menikmati berbagai fasilitas lengkap saat berkemah.

Glamping di Sarang Bambu direkomendasikan bagi pengunjung yang datang bersama keluarga dan ingin menikmati keindahan alam Pinus Maribaya lebih lama.

Bagi pengunjung yang suka naik ayunan dan berfoto dari atas, Sky Wing Swing siap memenuhi keinginan tersebut. Ayunan Sky Wing adalah ayunan di udara dengan latar belakang hutan pinus.

Nah, seperti wahana-wahana sebelumnya, ayunan ini tidak terlalu tinggi, tepatnya berada di tepi tebing sehingga ketika difoto dari sudut tertentu, terlihat seperti naik tinggi.

Bagi pecinta kuliner, ada dua tempat yang menawarkan sajian kuliner di Lodge Maribaya. Tempat pertama adalah restoran Hawu Kitchen. Di sini, pengunjung bisa menikmati berbagai sajian makanan berat yang cukup beragam. Cocok untuk mengisi perut yang keroncongan.

Kemudian tempat lainnya adalah The Pines Cafe. Kafe ini sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati camilan. Kopi, teh, dan jus segar juga tersedia di sini, selain dua tempat makan di atas, ada juga beberapa kios yang menjual makanan ringan.

Pengunjung yang saat ini sedang mencari tempat pernikahan yang berkesan, The Lodge Maribaya juga bisa menjadi tempat pernikahan yang romantis.

Tergantung pada tempatnya, pengertian pernikahan tentu saja di luar. Namun, prosesi pernikahan di Lodge Maribaya lebih cocok untuk pernikahan pribadi dengan jumlah tamu terbatas.

Mengenai jam buka, The Lodge Maribaya buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB.

Untuk biaya, pastikan pengunjung memahami destinasi wisata yang ingin dikunjungi, karena setiap wahana terkadang mengenakan tarif yang berbeda untuk bermain dengan wahana lainnya, begitu juga di The Lodge Maribaya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button