Tempat Wisata

Tempo Gelato Prawirotaman, es krim asli yang tak tertandingi

Tempo Gelato Prawirotaman – Jogja, siapa sih yang nggak mau ke Jogja? Jogja adalah kota kuliner, maka Jogja kini menjadi kota kuliner terbaik di Indonesia, setelah sebelumnya menyandang predikat Kota Pendidikan. Jogja memiliki berbagai kuliner yang nikmat, dan yang sedang populer di Jogja saat ini adalah gelato. Es sendiri memiliki lebih sedikit lemak daripada es krim. Es krim terbuat dari krim masak, yang mengandung setidaknya 10 persen lemak. untuk sementaraEs Gunakan lebih banyak susu daripada krim. Juga, Es biasanya menggunakan lebih sedikit kuning telur. (Sumber: travel.kompas.com)

Seperti biasa, saya sering berselancar ke tempat-tempat kuliner menarik di Yogyakarta di waktu senggang, dan kali ini saya memilih Tempo Gelato sebagai tempat pertemuan saya. Bukan tanpa alasan, setelah searching di google ternyata tempo gelato dulunya adalah tempat di mana google memberikan kupon gratis kepada siapa saja yang ingin makan es krim jadi saya memilih tempo gelato.

Tidak bisa banyak bicara di sini, katakan saja tempo gelato, oke check it out:

Aisyah Asysyifaturrahman : Gelatonya murah dan enak… Ada banyak rasa, meskipun menurut saya kurang creamy, patut dicoba. Hanya mungkin dengan mobil akan sulit mencari tempat parkir. Karena tempatnya di gang kecil.

Evi Fidiasari : Cukup ramai, salah satunya karena trend di IG saat ini. Dari keempat rasa yang saya coba, favorit saya adalah rasa Thai tea. Mengapa para pelayan hanya tampak tidak ramah? Apalagi Ze..

putra Ramadhan : Tempat makan gelato yang cukup ikonik di Yogyakarta, apalagi terletak di kawasan “Kampung Bule”, sehingga banyak turis asing yang bisa ditemui di kawasan ini.
Cukup mahal untuk harganya, tapi dari segi rasa juga enak, menurut saya sepadan dengan harganya, tapi jelas tidak ramah kantong untuk pelajar.
Tempat parkirnya sempit, apalagi saat membaca mobil.

anes : Es krimnya enak banget… rasanya unik… untuk rasa unik kemangi, serai, jahe… Saya baru mencicipinya… kalau beli banana chocolate, hot spice, mangga, snicker, vanila rapuh, satu-satunya downside adalah, ramai…. dan tidak ada makanan lain.

Lismi Liutami : Gelato lembut dan banyak pilihan rasa. Uniknya adalah rasa rempah-rempah seperti jahe, serai, kemangi dll. Jika Anda datang ke sini pada malam hari, tempat ini biasanya ramai. Saya ingin ke Yogyakarta lagi untuk mencoba semua rasa gelato di sini ❤️

Dan masih banyak lagiada 2000+ ulasan lengkap tempo gelato:

Jadi apa yang saya pikirkan? Di kecepatan gelato, tempatnya bersih, rapi, konsep ruangnya bagus (tapi tidak cocok untuk saya karena lampunya redup, sakit mata saya) Untuk es krimnya sendiri, enak, Saya selalu ingin menambahkan lebih banyak

Beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Prawirotaman Gelato Tempo adalah:

Jam buka gelato prawirotaman : 11:00 – 22:00 WIB

harga gelato :

Alamat lengkap gelato tempo prawirotaman: Jl. Prawirotaman No. 43, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153

Inilah getaran di gelato pace:

Kereta dorong Tempo GelatoFoto oleh @rizqi_pratama18

Getaran kecepatan gelato PrawirotamanFoto oleh @rizqi_pratama18

Gelato Tempo HallFoto oleh @rizqi_pratama18

titik pertemuan yang sesuaiFoto oleh @rizqi_pratama18

Dan taraaaaaa ini dia:

Corong Gelato TempoFoto oleh @rizqi_pratama18
Tempo Ember EsFoto oleh @rizqi_pratama18

Jangan lupa sebelum mengantri di kasir karena Anda tidak akan didekati oleh pramusaji dan ditanya, “Mau pesan apa, nyonya-nyonya?”

Sampai sini dulu, update lagi besok.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button