Tempat Wisata

Tiket masuk Pinisi Resto 2022, foto, fasilitas dan alamat

Pinisi Resto adalah sebuah tempat wisata di Bandung yang berupa restoran yang terletak di dalam wahana berbentuk kapal pinisi. Di sini Anda bisa makan, minum, dan selfie.

Restoran Pinisivia instagram/wisataalambande

Jam buka: 07.00-24.00 WIB
harga tiket: Rp 20.000/orang (Gerbang Utama) – Rp 10.000 (Pinisi Resto)
Kontak: (022) 85922763
Aktivitas: Selfie, sunset dan sunrise, kuliner, dll.
Waktu kunjungan:
Alamat: Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.
Fasilitas umum: Tempat parkir, tempat ibadah, toilet, restoran, shelter, dll.
Akses jalan: Baik (Menggunakan kendaraan pribadi)
Bisnis: Ada
Peta Daring: tunjukkan peta

Di sebelah Kalpa Tree Dine and Chilldi kota bandung jawa barat terdapat rumah makan lain dengan berbagai menu khas dan pemandangan alam yang indah sebagai tempat liburan.

Apalagi buat kamu yang suka selfie dan posting foto Anda media sosialtempat ini seperti itu direkomendasikan karena ada banyak Pekerjaan foto menarik dan unik Restoran Pinisi yang bisa Anda coba nanti.

Restoran Pinisi Archvia instagram/wisataalambande

Restoran Pinisi adalah Patenggang via instagram/wisataalambande

Restoran Dermaga Pinisi via instagram/wisataalambande

restoran teras bintang pinisi via instagram/wisataalambande

restoran pinisi gadis cantik via instagram/wisataalambande

Restoran Bahtera Pinisi Pinisi via instagram/wisataalambande

Sekilas tentang Pinisi Resto

Memang Bandung adalah tempat objek wisata kekinian yang disukai banyak orang, terutama wisatawan ribuan tahun
yang suka berburu Pekerjaan
Foto di tempat unik dan keren.

Terlepas dari alasan ini apa yang harus Anda kunjungi Restoran Pinisi juga karena kamu tidak hanya akan menemukan spot foto keren di Bandung disana.

Tapi disini kamu juga bisa menikmati dan menikmati panorama alam Bandung Selatan yang hijau dan menyejukkanmengeksplorasi Masakan khas Bandung tersedia dalam berbagai jenis dan rasa.

Restoran Pinisi merupakan salah satu tempat wisata di kota bandung yang dibuka pada tahun 2016. Konsep tersebut memadukan keindahan alam kawasan Bandung Selatan dengan kekayaan kuliner yang melimpah di kawasan tersebut.

Yang membuat tempat ini unik dan mungkin tidak akan Anda temukan di tempat wisata lainnya adalah daya tarik wisata utamanya berupa kapal phinisi yang dibuat dan ditempatkan dalam bentuk dan ukuran aslinya di atas puncak bukit.

Objek wisata ini menjadi tambahan Pekerjaan Andalan untuk fotografi, juga tempat menikmati berbagai sajian kuliner Restoran Pinisi.

alamat lokasi

objek wisata Restoran Pinisi dengan alamat Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.

Jika Anda pernah mendengar atau pernah ke Situ Patenggang, Anda tidak akan kesulitan mencari tempat wisata Restoran Pinisi Ini. Karena lokasinya yang berada tepat di pinggiran Situ Patenggang, bersebelahan dengan kawasan Batu Cinta di kawasan wisata Ciwidey, Bandung.

Cara pergi ke restoran Pinisi

Cara menuju ke sana sangat mudah, apalagi jika Anda pernah ke Situ Patenggang.

Rute yang bisa Anda tempuh adalah melewati jalan Kopo yang menuju ke Soreang, kemudian ke Ciwidey dan kemudian ke Rancabali hingga melewatinya. Glamping di tepi danau yang terletak di kawasan yang sama dengan tempat wisata Restoran Pinisi Ini.

Sebagai informasi tambahan, tempat ini tidak jauh dari lokasi Glamping di tepi danau ini tempatnya berkemah kontemporer di kota bandung.

Jadi kalau mau menginap bisa sewa glamping dengan harga sewa sekitar Rp 1.800.000 per malam. Selain dilengkapi dengan fasilitas yang cukup mewah, hunian ini juga sangat unik dengan posisi menghadap ke Situ Patenggang.

Biaya masuk

Tiket masuk kawasan wisata Restoran Pinisi dijual dengan harga Rp. 20.000 per orang.

Namun, tiket ini hanya berlaku di gerbang utama. Untuk benar-benar masuk Restoran Pinisi, Anda perlu membayar tiket lagi sebesar Rp. 10.000 per orang. Dan jika anda membawa mobil anda juga harus membayar biaya parkir sebesar Rp. 5000 per mobil.

Kemudian di dalam kawasan wisata jika ingin mencoba wahana lainnya Restoran Pinisi, kamu juga harus siap membayar tiket masuk dengan harga yang berbeda-beda. Di bawah ini adalah tabel yang menunjukkan harga tiket saat ini untuk beberapa wahana yang tersedia di Indonesia Glamping di tepi danau Rancabali:

Tidak kendaraan harga tiket
1 perahu di sekitar danau Rp 35.000
2 Kawah Rengganis Rp20.000
3 taman pakis Rp 15.000
4 taman angsa Rp 15.000
5 teras bintang Rp25.000
6 kebun teh Rp20.000
7 Restoran Pinisi Rp 10.000
tanggal 8 lumpur belerang Rp 10.000
9 batu cinta Rp 10.000
10 taman kelinci Rp 15.000
11 Jembatan Pinisi Rp 15.000

Fasilitas di tempat wisata

Fasilitas tentunya sudah sangat lengkap disiapkan di tempat wisata ini. Misalnya tempat parkir yang sangat luas, rumah ibadah, toilet dan beberapa rumah makan selain Rumah Makan Pinisi.

Tempat favorit di tempat wisata

Dari sekian banyak wahana yang ada di tempat wisata ini, ada beberapa Pekerjaan Pilihan yang biasanya selalu ramai pengunjung. Berikut ulasan masing-masing Pekerjaan Favorit di kawasan wisata Restoran Pinisi.

Restoran Pinisi

Sebagai kendaraan yang unggul tentunya kendaraan Restoran Pinisi adalah Pekerjaan yang pertama yang paling disukai pengunjung. Seperti yang sudah dituliskan di atas, wahana ini adalah kapal phinisi yang dibuat persis dengan ukuran aslinya.

Di wahana ini, pengunjung bisa melakukan aktivitas lain selain makan dan berfoto di berbagai sudut kapal Phinisi.

Selain itu, pengunjung dapat menyeruput kopi, teh atau susu di beberapa bangku yang disediakan dalam suasana santai sambil menikmati pemandangan Situ Patenggang.

Sementara itu, mengenai jenis makanan yang tersedia di Restoran Pinisi ada begitu banyak dari mereka. Selain makanan khas lokal, ada juga beberapa menu luar negeri.

Tapi banyak yang bilang itu harga sembako restoran itu sangat mahal. Jadi kalau kamu berencana makan di sini, jangan lupa siapkan uang lebih dari cukup.

Restoran Pinisi Ini beroperasi setiap hari mulai pukul 07:00 WIB hingga tengah malam.

dermaga

Pekerjaan Hal selanjutnya yang tidak kalah seru adalah Pekerjaan dermaga. Disini juga banyak wisatawan yang biasa mampir sambil menikmati keindahan Situ Patenggang.

Selain itu juga, Pekerjaan Ini juga cocok buat kamu yang suka selfie. Dan pada malam hari, kerlap-kerlip lampu seakan membuat suasana di jembatan ini semakin indah.

teras bintang

Bagi yang ingin melihat lanskap
seluruh kawasan wisata Glamping di tepi danau, lalu datang ke Star Terrace Ride. Dari sini Anda bisa menikmati keindahan Situ Patenggang, perkebunan teh dan kawasan pegunungan.

Selain itu, ada juga toko tempat Anda bisa membeli makanan dan minuman. Tersedia juga beberapa bangku untuk Anda yang ingin bersantai dan menikmati suasana sambil menyeruput kopi.

Bagi Anda yang menginginkan pengalaman liburan yang berbeda dari biasanya, tempat wisata baru di Bandung ini sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga : Tempat Wisata yang Populer dan Populer di Lembang

Konsepnya yang unik dengan wahana wisatanya yang ikonik terbukti membuat banyak wisatawan ketagihan dan membuat mereka kembali lagi kesini. Jadi kapan Anda sampai di sana, sobat traveller?

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button