Tempat Wisata

Tiket Masuk dan Fasilitas Ciater Highland Resort 2022

Resor Dataran Tinggi Ciater menawarkan tidak hanya hotel dan villa sebagai tempat rekreasi. Namun, ada juga berbagai wahana di sini yang sangat seru untuk dinikmati bersama pasangan, teman, dan keluarga.

ciater-highland-resort-subangvia instargam/wiwinwp10

Jam buka: 08.00-17.00 WIB
harga tiket: Rp 10.000/orang
Kontak: 0878-2239-9464
Alamat: Tol Ciater – Subang, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat.
Fasilitas umum: Masjid, kolam renang, taman bermain dll.
Akses jalan: Musim semi
Peta Daring: tunjukkan peta

Bisa dikatakan Jawa Barat memang menjadi tempat obyek wisata yang tidak hanya menarik dan unik, tetapi juga memiliki ciri khas yang akan sulit ditemukan di tempat lain. Contohnya adalah tempat wisata Ciater Highland Resort yang akan kita bahas di bawah ini.

ciater-highland-resort-subangvia instagram/anita_agustina03

lokasi-ciater-highland-resorvia instagram/ifarhansyah

ciater-highland-resort-outbound-area via instargam/villaciaterhighlandresort

ciater-highland-resort-imagevia instagram/febrianifeny

jalur jogging resor dataran tinggi ciatervia instagram/fahmynuryandi

Ciater Highland Resort, ini dia 5 keseruan yang bisa kamu nikmati di sana 1via instagram/villaciater_verdi

Ciater Highland Resort, Ini 5 Keseruan Yang Bisa Kamu Nikmati Di Sanamelalui instagram/cms_manager

Ciater Highland Resort, ini dia 5 keseruan yang bisa kamu nikmati di sana 3via instagram/villaciaterhighlandresort

fasilitas-ciater-highland-resorvia instargam/villaciaterhighlandresort

Resor Dataran Tinggi Ciater

Ciater Highland Resort merupakan salah satu tempat wisata di Subang yang menawarkan konsep tempat liburan yang nyaman dipadukan dengan hunian yang stylish.

Di sini Anda tidak hanya bisa menikmati eksotisme panorama dataran tinggi di kaki Gunung Tangkuban Parahu, tetapi juga menginap di beberapa vila khusus yang tersedia.

Tidak hanya itu, sebagai tempat wisata yang memiliki tempat bermain dan bersantai tentunya menjadi hal yang mutlak.

Oleh karena itu, di Ciater Highland Resort juga tersedia perjalanan wisata berupa: tempat perkemahan sebagai tempat bermain sekaligus berkemahjalur sepeda yang membawa Anda ke tempat-tempat wisata, Pekerjaan Pemotretan, kolam renang, restoran, GYM dan area kolam renang.

Pesona Ciater Highland Resort

Sepintas, resor ini sepertinya hanya berisi vila dan hotel. Orang yang belum pernah ke sini atau belum diberi tahu kemungkinan besar tidak punya keinginan untuk masuk ke tempat ini.

Bahkan, di tempat wisata ini Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang tidak kalah indahnya dengan tempat wisata lainnya, terdapat hamparan area yang luas. tempat perkemahan yang ditumbuhi rerumputan hijau, patung kuda yang indah, hingga kolam renang sebagai tempat yang nyaman untuk bersantai.

Wahana dan aktivitas yang menarik untuk dilakukan

Ada banyak hal yang dapat dilakukan di Ciater Highland Resort termasuk:

Menyelam ke dalam kolam

Kolam renang di sini sangat luas dan bersih. Soal airnya jangan ditanya, pasti sangat bersih dan segar karena berada di dataran tinggi. Jadi, selain menyegarkan diri dengan udara alami dataran tinggi, Anda juga bisa mendapatkan kesegaran lebih dengan mandi di kolam renang ini.

kolam ikan

Bagi yang hobi memancing, ada juga kolam pemancingan di Ciater Highland Resort. Kolam ikannya cukup luas dengan berbagai jenis ikan di dalamnya.

tempat bermain anak-anak

Jangan berpikir bahwa tempat ini hanya untuk orang tua dan orang dewasa. Ciater Highland Resort juga sangat ramah anak. Taman bermain anak khusus dengan peralatan yang cukup lengkap telah disiapkan di sini untuk si kecil.

jarak mengemudi

Olahraga off-road saat ini memiliki pengikut yang cukup besar. Jika Anda seorang pecinta olahraga maka tidak perlu khawatir karena Ciater Highland Resort juga memiliki fasilitas untuk para penggemarnya. off-road.

futsal

Olahraga yang satu ini tentunya banyak peminatnya. Kabar baiknya adalah ada area atau lapangan futsal yang bagus dan lengkap di Ciater Highland Resort. Setelah menikmati suasana alam, Anda kemudian bisa bersenang-senang bermain futsal bersama teman-teman.

restoran dan kedai kopi

Tidak lengkap rasanya mengunjungi suatu tempat wisata tanpa mencoba makanan dan minuman khas daerah tempat ia berada. Kini, banyak juga restoran dan kafe di Resor Dataran Tinggi Puncak Ciater ini, yang bisa menjadi tempat melepas dahaga kuliner Anda.

jalan joging

Jika Anda ingin menyerap suasana sambil melakukan olahraga ringan, mis Jogingmaka Anda juga dapat melakukannya di area jalan joging Resor Dataran Tinggi Ciater. Sebagai tambahannya Joging, melacak Asyik juga naik sepeda bersama anak-anak.

Lokasi Ciater Highland Resort

Lokasi Ciater Highland Resort sangat mudah ditemukan, alamat lengkapnya berada di Jalan Raya Ciater – Subang, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat. Di jalan Ciater – Subang anda akan menemukan lokasi Ciater Highland Resort ini tidak jauh dari KM 21.

Untuk mengetahui lokasi sah Berikut rute menuju Ciater Highland Resort, berikut adalah peta yang menunjukkan lokasi Ciater Highland Resort melalui Google Maps:

Harga tiket masuk Ciater Highland Resort

Biaya masuk Ciater Highland Resort sangat murah. Tiket masuknya hanya dijual seharga Rp. 10.000 per orang bagus saat ini akhir pekan atau hari dalam seminggu.

Kemudian jam buka Ciater Highland Resort dari pukul 08:00 hingga 17:00 WIB berlaku pada waktu operasionalnya.

Hotel Resor Dataran Tinggi Ciater

Untuk menginap di tempat wisata di Subang ini ada dua pilihan yaitu menginap di daerah berkemahatau sewa hotel dan villa lengkap tersedia disini.

Bagi yang lebih suka menginap di hotel, berikut daftar harga sewa hotel di Ciater Highland Resort:

  • Tipe 1 (2 kamar): Rp 800.000 – 1.200.000 per malam
  • Tipe 2 (3 kamar): Rp 1.200.000 – Rp 1.800.000 per malam
  • Tipe 3 (4 kamar): Rp 1.800.000 – Rp 2.200.000 per malam
  • Tipe 4 (5 kamar): Rp 2.500.000 per malam

Selain akomodasi berupa hotel dan villa, Ciater Highland Resort juga memiliki SPA center dengan tenaga pijat profesional.

peringatan: Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih detail mengenai tarif sewa hotel dan villa, Anda bisa langsung menghubungi bagian customer service saat melakukan reservasi atau booking.

Baca juga: Pinisi Resto

Untuk tinjauan Secara singkat tentang tempat wisata Ciater Highland Resort Subang. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi antisipasi awal bagi anda yang berlibur ke sana.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button