Berita Wisata

Akhir pekan telah tiba! 5 Tempat Wisata Alam yang Menarik Untuk Dikunjungi di Kawasan Bandung Barat

BANDUNGRAYA.ID – Temukan akhir pekan telah tiba, 5 tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi di Bandung.

Bandung memiliki keindahan alam yang luar biasa, apalagi di destinasi wisata yang bikin ketagihan untuk dikunjungi.

Nah, karena besok adalah akhir pekan, sebagian orang ingin berlibur atau mengunjungi tempat-tempat wisata, khususnya tempat wisata alam di Bandung, khususnya Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Tempat Wisata Keren di Bandung Barat, Kondusif untuk Penyembuhan!

Kabupaten Bandung Barat memang terkenal dengan keindahan alamnya yang tak terbantahkan, selain memiliki pemandangan alam yang indah, wisata alam di Kabupaten Bandung Barat menjadi salah satu destinasi wisata akhir pekan yang banyak dikunjungi.

Selain Lembang yang memiliki kawasan wisata alam dan buatan yang sejuk, juga terdapat beberapa destinasi wisata alam yang tak kalah menakjubkan, yuk penasaran untuk melihat informasinya.

1.Tangkuban Perahu

Yang pertama adalah Tangkuban Perahu, salah satu gunung berapi yang terletak di Jawa Barat, tepatnya di Lembang, sebelah barat Bandung, sekitar 30 km sebelah utara kota Bandung. Puncaknya berada di 2.084 meter di atas permukaan laut.

Wisata Tangkuban Perah memiliki cerita yang melegenda yaitu Sangkuriang, memang dilihat dari jauh gunung ini seolah-olah terbalik, menurut cerita Sangkuriang menendang perahu karena tidak menikahi Dayang Subi karena ibunya sendiri.

Baca juga: SANGAT HITS! Berikut deretan tempat wisata di bandung barat yang wajib kamu kunjungi

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button