Tempat Wisata

Ngering Ngewedang Restaurant & Bar Bali, review menu, atraksi, fasilitas dan lokasi

Berkunjung ke Bali akan jauh lebih menyenangkan jika berkesempatan mampir ke Ngering Ngewedang Restaurant & Bar yang berlokasi di buleleng, kabupaten. Banjar, Bali. Panorama alam yang indah dapat diamati di sini dengan sangat nyaman sambil minum kopi pagi. Tidak terisolasi dari alam, restoran ini memanfaatkan potensi daerah secara maksimal dari pagi hingga malam

Selalu ramai di awal musim liburan, Bali memang menyenangkan untuk relaksasi. Pesonanya tidak hanya menarik orang, tetapi juga wisatawan dari berbagai pulau bahkan dari luar negeri. Eksotisme Bali tak pernah berhenti untuk dinikmati.

Ngering Ngewedang Restaurant Bali Akulturasi masakan modern dan nusantaraNgering Ngewedang Restaurant Bali Akulturasi masakan modern dan Indonesia, gambar oleh @ferinadia

Pastikan Anda juga berkesempatan mengunjungi salah satu tempat paling unik untuk bersantai. Perpaduan ornamen modern dengan keindahan alam yang memanjakan mata menjadi bonus terbaik saat menikmati hidangan di sini. Ngering Ngewedang Restaurant & Bar, Bali adalah pilihan terbaik sejauh ini.

Nuansa indah kekayaan alam Bali

Buleleng tidak hanya menyuguhkan air terjun yang indah beserta sejumlah destinasi wisata populer. Tidak lengkap rasanya jika singgah di Pulau Dewata tanpa menikmati keindahan Buleleng. Ramai setiap hari, tidak menghilangkan pesonanya. Masing-masing disimpan dengan indah mengingat setiap peraturan dijaga ketat.

Ngering Ngewedang Restaurant & Bar, Bali merupakan representasi kekayaan alam Buleleng dengan perpaduan budaya modern yang sudah lama berkembang di sini. Memang, perilaku beberapa wisatawan telah mendorong pesatnya perkembangan Pulau Dewata, termasuk memanfaatkan peluang ini sebagai ajang pertunjukan baru.

Ngering Ngewedang Restaurant Bali adalah representasi dari kekayaan alam BulelengNgiring Ngewedang Restaurant Bali adalah pajangan kekayaan alam Buleleng, gambar oleh @ferinadia

Menyadari sepenuhnya potensi Buleleng, restoran yang menjadi pusat perhatian ini dibangun dengan rasa percaya diri yang tinggi. Sebagai salah satu yang tergabung dalam jajaran pusat rekreasi dan pelepas dahaga terbesar di Asia, keunikannya tak lepas dari nuansa asri di sekitarnya.

Dengan bangunan semi tertutup, wisatawan dapat dengan mudah menikmati panorama alam eksotik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Kecintaan terhadap budaya lokal tidak hanya tercermin dalam konsep pembangunan ini. Namun, pilihan ornamen, serta konsep desainnya, sepenuhnya disesuaikan dengan akulturasi lokal dan modern.

Berada di ketinggian Buleleng, tentu saja pembangunannya sangat bertujuan untuk memanjakan mata para wisatawan. Anda mendapatkan kenikmatan Laut Utara yang jernih dari gazebo yang dibangun sebagai tempat berteduh. Cuaca panas khas pulau dewata tak lagi menyengat di sini.

Menghadirkan Ngewedang Restaurant ke Bali dengan nuansa indah dari karunia alam BaliNgiring Ngewedang Restaurant Bali Nuansa indah kekayaan alam Bali, image by @kadekarini

Pemilihan konsep konstruksi dapat ditangani dengan sangat nyaman berlapis-lapis. Tidak perlu mengunjungi destinasi favorit satu per satu, Anda cukup duduk di sini dan menikmati sejuknya keindahan Buleleng. Semuanya akan mudah dilihat dari dataran tinggi ini.

Akulturasi makanan modern dan nusantara

Sudah ada sejak tahun 1989 dan terus memotivasi pembangunan restoran ini menjadi lebih menarik. Demi memenuhi kebutuhan masyarakat yang tidak terbatas, konsep pembaharuan yang digagas tidak berakhir dengan keindahan alam Buleleng sebagai daya tarik utamanya.

Suasana Restauran Ngewedang pendamping pagi Bali memang sangat segar, dinikmati dari siniSuasana pagi Ngewedang Restaurant Bali memang sangat segar, dinikmati dari sini, picture by @ferinadia

Pengunjung dari berbagai wilayah mendukung pembaruan harian dari penawaran. Restoran ini buka setiap hari dari 10.00-18.00. Dulunya restoran sederhana dengan masakan khas Indonesia, kini tak lagi menyajikan makanan biasa-biasa saja. Menu yang ditawarkan bervariasi dari masakan daerah hingga internasional dengan harga yang berbeda-beda mulai dari Rp 60,ooo – Rp 200.000 Menunya lokal, ada juga western food, rasa makanannya enak, wajib dicoba.

Makanan khas lokal sebenarnya bisa menarik pengunjung yang belum sepenuhnya mengenal Bali. Namun, jika Anda tidak cocok dengan makanannya, Anda juga akan menemukan berbagai hidangan nusantara atau olahan khas dari luar negeri, yang juga ditawarkan dalam menunya.

Dengan Ngewedang, Bali menikmati keindahan BulelengNgering Ngewedang, Bali Menikmati keindahan Buleleng, foto oleh @saffidn

Suasana pagi Buleleng sangat segar dan dinikmati dari sini. Namun, bukan berarti kekayaan alamnya indah hanya sekali. Anda tetap bisa mencicipi racikan nikmat dan kopi seduh tanpa menunggu pagi. Panorama Ngering Ngewedang Restaurant & Bar, Bali menjanjikan dari setiap sudut.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button