Berita Wisata

Sore hari di Jakarta, melihat sunset di Sarinah Yuk

Jakarta

Salah satu spot sunset dan menikmati sore hari di Jakarta ada di Sarinah. Mal pertama di Indonesia ini memiliki sky deck untuk menikmati sore hari di Jakarta.

Wisatawan yang sering bermain di Sarinah atau ingin ke Sarinah di akhir pekan, bisa bersantai di sini pada sore hari. Cukup melangkah ke jembatan langit untuk menikmati matahari terbenam di Jakarta. Namun, ada syarat yang harus Anda penuhi untuk memasuki zona tersebut.

“Saat ini akses publik ke sky deck terbatas, artinya siapa saja boleh masuk tapi harus menjadi anggota Sarinah Club. Di sana bisa melihat sunset,” kata Rendra, guide yang mendampingi. detikcom, beberapa waktu lalu.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Untuk menjadi anggota Sarinah Club, traveler hanya perlu mengunduh aplikasi dan mengisi biodata yang diperlukan. Sebelum memasuki area jembatan udara, Anda akan diminta untuk memindai kode batang terlebih dahulu. Hanya dengan begitu Anda dapat menikmati dek langit sesuka hati.

Sore hari di SarinahSore di Sarinah Foto: (Syanti Mustika/detikcom)

detik.com Saya berkesempatan mampir di sky deck Sarinah dan membuktikannya melihat yang sangat Jakarta disajikan disini. Bangunan bertingkat tinggi adalah latar belakang yang bagus untuk mengambil foto.

Sore ini banyak sekali turis yang berada disana. Beberapa dari mereka berfoto, hanya duduk melamun, sampai ada kencan di sini juga. Memang, sangat menyenangkan menikmati sore yang khusyuk sambil mengobrol, bukan?

Anda juga bisa melihat dari atas bagaimana kendaraan melintas di depan Jalan Sarinah.

Sore hari di SarinahSore di Sarinah Foto: (Syanti Mustika/detikcom)

Juga, cara lain untuk menikmati Sarinah adalah dengan mengikuti tur. Wisatawan akan diajak berkunjung ke Sarinah sambil disuguhi cerita koleksi produk yang dijual di Sarinah.

“Perjalanan yang diselenggarakan “Sarinah Tour” ini bertujuan untuk mengeksplorasi apa yang ada di Sarinah, mulai dari warisan budaya, kemudian toko khusus hanya. Harganya mulai dari Rp 100.000 hingga 350.000 saat ini,” kata Rendra.

Sore hari di SarinahSore di Sarinah Foto: (Syanti Mustika/detikcom)

“Mendaftarnya gampang. Kamu bisa masuk ke halaman Instagram Sarinah dan nanti akan ada panduan untuk booking tour nanti. Ikuti saja langkah-langkahnya,” imbuhnya.

Rendra mengatakan jadwal tur mengikuti jam buka mal yaitu pukul 10.00 WIB – mal tutup.

Ayo, suatu hari pergi ke Sarinah dan nikmati sunset Jakarta dari sky bridge.

Tonton video “Lihat wajah baru Sarinah Mall setelah hampir 2 tahun tutup”
[Gambas:Video 20detik]
(sim/perempuan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button