Berita Wisata

4 rekomendasi kafe yang estetis dan Instagrammable, khusus buat kamu anak-anak di Jakarta Selatan!

Berbicara tentang Jakarta Selatan memang tidak ada habisnya. Ada banyak pertumbuhan yang dibangun di atas kesuksesan di wilayah ini, seperti halnya dengan kopi.

kopi di Jakarta Selatan sangat mudah ditemukan dimana-mana. Dimulai dengan kopi yang memiliki desain interior yang menarik, harga yang terjangkau, tempat yang nyaman, dll.

Apalagi buat kamu yang sangat bahagia nongki cantik di kafe. Nah, ini dia sederet rekomendasinya estetika kopi dan Instagramable di Jakarta Selatan! Mari kita lihat dan datang!

1. Dari Moela





Dari Moela
Sedjak Moela/Foto oleh Instagram/Sedjakmoela

Rekomendasi kopi yang pertama dari Moela. Sedjak Moela berlokasi di Ruko Karinda Plaza, Jl. Karang Tengah Raya No.7, RT.13/RW.3, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kafe ini memiliki desain interior yang sangat bagus estetis dan indah dipandang mata. Hiasan dinding, meja dan kursi, serta interiornya sangat rapi dengan nuansa kayu. Bahkan kamar mandinya sangat estetis dan mungkin tempat foto.

2. Eighty Nine Eatery and Spirit





Eighty Nine Eatery and Spirit
Eighty Nine Eatery and Spirit/Foto oleh Instagram/Eightyninejkt

Rekomendasi kopi selanjutnya adalah Eighty Nine Eatery, kopi dan minuman keras. Kopi nabati estetis berada di Jl. Kemang Raya No.89, RT.2/RW.2, Mampang Perapatan, Jakarta Selatan.

Menu kafe ini berkisar antara Rp 20 ribu hingga Rp 100 ribu. Tempat ini dilengkapi dengan meja dan kursi pedesaan dan memiliki tempat parkir yang cukup luas. Anda yang suka nongkrong cantik tidak boleh ketinggalan untuk berkunjung ke sini.

3. Rumah kembar





Rumah kembar
Rumah kembar/Foto oleh Instagram/Twinhouse.id

Rumah kembar adalah kopi yang terlihat seperti rumah nenek. Suasana kafe ini sangat nyaman dan tenang.

Kafe ini menawarkan tempat pedalaman dan Di luar bagi anda yang ingin merokok atau menikmati sunset di sore hari. Pemisah antar ruang pedalaman dan Di luar hanya kaca, yang membuat tempat ini terlihat lebih luas.

Desain dan lokasi yang menarik tentunya sangat mendukung bagi Anda yang ingin membuat konten atau berfoto bersama. Lokasinya di Jl. Sunan Kalijaga No. 3, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

4. Kopi Mineral





kopi mineral
Kopi Mineral/Foto oleh Instagram/Mineral.cafe

Kopi mineral adalah kopi dengan desain industrial dengan nuansa kayu dimana beberapa sudut dan kursinya sangat estetis. Kafe ini juga memiliki atap bagi anda yang ingin merokok.

Kafe ini berlokasi di Jl. Gandaria Tengah III No.17, RT.1/RW.3, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mineral Cafe sangat bermanfaat bagi anda yang ingin membuat konten karena memiliki desain yang menarik saat difoto.

Wah cantik, ini dia deretan rekomendasinya kopi di Jakarta Selatan yang estetis dan Instagramable. Jadi, Anda sudah tahu ingin pergi ke mana? Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk mencoba menu favorit kalian masing-masing kopi itu dia pecinta kopi!

______________

Mau jadi salah satu pembaca yang bisa mengikuti berbagai acara seru di Beautynesia? Yuk, gabung dengan komunitas pembaca Beautynesia, B-Bangsa. Metode DAFTAR DISINI!

(kegembiraan/kegembiraan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button